Raffi Ahmad Terima Vaksin COVID-19 Perdana, Amy Qanita: 'Alhamdulillah Diberi Kepercayaan'

Rabu, 13 Januari 2021 - 12:46 WIB
loading...
Raffi Ahmad Terima Vaksin COVID-19 Perdana, Amy Qanita: Alhamdulillah Diberi Kepercayaan
Raffi Ahmad saat divaksinasi COVID-19, Rabu (13/1). Foto/Instagram Amy Qanita
A A A
JAKARTA - Raffi Ahmad menjadi salah satu artis yang menerima vaksin COVID-19 perdana bersama Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Merdeka, Jakarta, hari ini, Rabu (13/1). Raffi termasuk dalam kelompok dua vaksinasi, yang terdiri dari artis dan tokoh masyarakat yang dikenal publik.

Berada dalam kelompok tersebut di antaranya Ketua Ikatan Dokter Indonesia Daeng Muhammad Faqih, Ketua Persatuan Perawat Nasional Indonesia Harif Fadilah, Ketua Ikatan Bidan Indonesia Emi Nurjasmi, Ahli Vaksin Milenial Dirgayuza Rambe, Ketua Muhammadiyah COVID-19 Command Center Agus Syamsuddin, dan Ketua Satgas NU Peduli COVID-19 Muhammad Makki Zamzami.

( )

Ibunda Raffi, Amy Qanita, mengungkapkan rasa syukurnya lantaran anak pertamanya itu menjadi salah satu orang yang menerima vaksin COVID-19 perdana. Hal ini diungkapkan Amy melalui postingan video di akun Instagram pribadinya, @amy_r_qanita.

Amy pun berharap, vaksinasi berjalan lancar, aman, dan buah hatinya sehat. "Alhamdulillah Raffi Ahmad diberikan kepercayaan oleh pemerintah Indonesia untuk mendapatkan vaksin COVID-19. InshaAllah berjalan lancar, aman dan sehat selalu," tulis Amy.

(Baca Juga : YG Entertainment Umumkan Debut Girl Group Baru, Babymonsters)
Sementara melalui Instagram pribadinya, @rafinagita1717, suami Nagita Slavina itu mengunggah undangan vaksin COVID-19 perdana yang digelar di Instana Merdeka, Jakarta. Dalam undangan tersebut tertulis, Raffi akan divaksin bersama Presiden Jokowi. "Bismillah," tulis Raffi.

( )

Raffi juga membagikan Instagram Story yang menampilkan dirinya berada di Istana Merdeka. Dengan mengenakan kemeja warna-warni, masker lengkap dengan face shield, presenter "Dahsyat" itu menuliskan keterangan, "Bismillah vaksin Indonesia @jokowi."
(Baca Juga : Melly Goeslaw Rilis Ulang Lagu Ciptaan sang Ayah)

Selain itu, Raffi juga menunjukkan ID peserta vaksinasi COVID-19 perdana bersama Presiden Jokowi di Istana Merdeka. "Oke guys. Bismillahirrohmanirrohim," kata Raffi.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1231 seconds (0.1#10.140)