Game Gratis Yang Tidak Menguras Memori Smartphone Kalian, RCTI+ Solusinya!

Rabu, 13 Januari 2021 - 14:15 WIB
loading...
Game Gratis Yang Tidak Menguras Memori Smartphone Kalian, RCTI+ Solusinya!
Games Lost World bisa dimainkan melalui RCTI+ dan tak bakal menguras memori smartphone. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Dengan semakin canggih spesifikasi smartphone, semakin nyaman juga pengguna smartphone untuk bermain game dengan grafik HD. Sayangangnya beberapa game untuk smartphone kini sudah cukup besar, yang dimana rata-rata memiliki 1 GB dan sangat menguras sekali jika pengguna smartphone yang memori nya standard.

Ingin bermain game gratis dan tidak menguras memori smartphone, tidak perlu khawatir lagi, aplikasi RCTI+ solusinya. Aplikasi RCTI+ kini tidak hanya menyajikan fitur Video, News, Radio, dan fitur HOT saja tetapi ada fitur seru lainnya, salah satunya fitur Games. Pada fitur ini pengguna dapat memainkan games mobile yang seru dan menantang, cocok sekali untuk mengisi waktu luang anda baik sendiri maupun bersama keluarga.

Baca juga : Jokowi, Raffi Ahmad, dll Sudah Divaksinasi, Ekonomi Bakal Moncer Lagi

Salah satunya game gratis dan tidak menguras memori smartphone kalian adalah game Lost World, yang cocok untuk dimainkan ketika sedang ada waktu luang dan dapat dimainkan di manapun dan kapanpun. Games Lost World ini tentang para pinguin yang ingin menemukan kota emas yang telah hilang.

Games ini sendiri adalah game dengan mode gameplay defense strategy games. Yang dimana pemain harus mengatur strategi untuk bertahan dan menghancurkan musuhnya. Serunya adalah ketika beradu tembak dengan musuh, semakin tinggi levelnya semakin sering musuh muncul dan semakin sulit untuk mengalahkan musuh.

Jinik Bae selaku Games Production Head MNC Animation menjelaskan "Sangat mudah memainkan game yang ada di RCTI+ dan dijamin tidak menguras memori handphone. Cukup masuk ke aplikasi RCTI+, pilih menu game yang ada di atas layar handphone, langsung dapat memilih game apa yang ingin dimainkan. Mudah dan praktis. Game-gamenya pun dapat dinikmati di semua usia, dari usia anak-anak sampai dewasa bahkan ibu-ibu dapat memainkannya,"

Baca juga : Usai Divaksin, Raffi Ahmad: "Ayooo Kita Vaksin, Jangan Takut"

Ayo tunggu apa lagi? Mainkan game Lost World di aplikasi RCTI+ dijamin nggak menguras memori smartphone kamu, Download dan buka aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten lainnya melalui link https://www.rctiplus.com
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1320 seconds (0.1#10.140)