Syok Putrinya Nikah Tanpa Restu, Ayahanda Indah Permatasari Alami Stroke Ringan

Rabu, 13 Januari 2021 - 14:01 WIB
loading...
Syok Putrinya Nikah Tanpa Restu, Ayahanda Indah Permatasari Alami Stroke Ringan
Ayah dan ibu Indah Permatasari tidak pernah memberikan restu terhadap pernikahan putrinya dengan Arie Kriting. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Pasangan selebritas Indah Permatasari dan Arie Kriting telah melangsungkan pernikahan pada 12 Januari 2021. Namun, pernikahan tersebut tidak memperoleh restu dari kedua orang tua Indah. Bahkan, tidak ada pihak keluarga Indah yang menghadiri pernikahan tersebut.

(Baca juga: Terhalang Restu Orangtua, Arie Kriting dan Indah Permatasari Resmi Menikah )

Ibunda Indah Permatasari , Nursyah terus menerus menangis lantaran putrinya dinikahi pria yang menurutnya tidak baik. Akibatnya, ayah Indah Permatasari kena stroke ringan.

Menurut Nursyah, Indah Permatasari menikah diwakili penghulu lantaran ayahnya tidak hadir. Ayah Indah, kata Nursyah, tidak pernah memberikan izin berupa apapun. "Tidak ada. Tidak ada katanya. Enggak tahu (kenapa bisa menikah). Kalau saya tanya Papinya, 'Papi ada pernah tanda tangan atau apa?', tidak ada katanya," ungkap Nursya saat dihubungi wartawan, Rabu (13/1).

Baca Juga: Inilah 10 Kontroversi Harun Yahya, Termasuk Punya 1.000 Pacar

Namun dua bulan sebelumnya pernikahan, Indahmemang sempat meminta tolong kepada sang ayah untuk menikahkannya pada 12 Januari 2021. Hal tersebut membuat sang ayah terkejut. "Cuma Indah bilang waktu bulan Desember awal atau November, dia telepon ke papinya minta tolong untuk menikahkan Indah tanggal 12 Januari. Papinya kaget, kan menikah harus ada perundingan dengan keluarga, di situ papinya kecewa," terang Nursyah.

Berbeda dengan sang ibu yang bisa meluapkan emosinya, ayah Indah hanya bisa memendam rasa kecewa, sehingga menyebabkan kondisi kesehatannya menurun. Kabarnya, sang ayahanda pun sampai mengalami stroke ringan setelah Indah Permatasari dan Arie Kriting menikah. Sementara ibunya terus-terusan menangis.

"Tapi meski kecewa papinya tidak emosian seperti saya. Kayak tadi malam dia sempat stroke ringan, tangannya kram, enggak bisa ditekuk, karena dia lihat saya menangis, menjerit," kata Nursyah.

Selepas menikah, disebutkan jika Indah marah kepada ibunya karena merasa sudah meminta izin. Sang ibu mengatakan jika Indah tidak ingin ibunya marah-marah ke orang tua Arie Kriting sehingga tidak ada pertemuan keluarga sebelumnya. Tapi hal itu malah semakin membuat sang ibu sakit hati.

"Dia bilang mama akan marah-marah, akan maki-maki orang (keluarga Arie Kriting). Astaghfirullah. La Ilaha illallah, saya bilang, saya bisa memposisikan diri, saya bukan anjing, saya manusia. Saya yang melahirkan Indah," ungkap Nursyah.

(Baca juga: Ibunda Indah Permatasari Ungkap Alasan Kenapa Masih Emoh Terima Arie Kriting )

Sementara itu, sebagaimana diberitakan sebelumnya, Nursyah memberikan dua syarat agar anaknya bisa menikah. Pertama, Indah harus dirukiah. Kemudian, Arie Kriting harus bersumpah di atas Al-Quran bahwa tidak melakukan ilmu hitam ke Indah. Menurut Nursya, Indah berubah menjadi liberal sejak berpacaran dengan Arie Kriting tiga tahun lalu.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2642 seconds (0.1#10.140)