Latihan Beladiri Jiu-Jitsu Jadi Kencan Romantis Cha Eun Woo dan Moon Ga Young

Rabu, 13 Januari 2021 - 17:07 WIB
loading...
Latihan Beladiri Jiu-Jitsu Jadi Kencan Romantis Cha Eun Woo dan Moon Ga Young
Adegan dalam episode 9 drama True Beauty. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - Pemeran utama drama " True Beauty " Cha Eun Woo dan Moon Ga Young melakukan kencan romantis dengan berlatih beladiri jiu-jitsu.

Demikian yang terlihat dari potongan gambar yang dirilis tvN jelang penayangan episode ke-9 "True Beauty" Rabu (13/1) malam ini.



Pada episode ke-8 pekan lalu, Lim Ju Gyeong (Moon Ga Young) dan Lee Su Ho (Cha Eun Woo) dikisahkan sudah bisa terbuka dengan perasaan masing-masing. Di akhir tayangan, Lee Su Ho mengungkapkan rasa sukanya pada Lim Ju Gyeong, dan keduanya berciuman. Adegan ini membuat penonton penasaran tentang masa depan hubungan mereka.

Sementara, potongan gambar yang baru dirilis memperlihatkan Lim Ju Gyeong dan Lee Su Ho saling berhadapan dalam balutan seragam jiu-jitsu. Bersemangat untuk mencoba jiu-jitsu untuk pertama kali, Lim Ju Gyeong tersenyum cerah dan ceria. Lee Su Ho juga membalasnya dengan senyuman lembut sambil menatap Lim Ju Gyeong dengan penuh kasih.

Keduanya melakukan kontak mata. Lee Su Ho berada di lantai bersama Lim Ju Gyeong seolah-olah dia sedang memeluknya, dan tangan Su Ho menopang kepala Ju Gyeong agar sang kekasih tidak terluka. Romantis sekali.

Melansir laman Soompi, "True Beauty" didasarkan pada kisah di dalam webtoon populer. "True Beauty" adalah drama komedi romantis tentang Lim Ju Gyeong (Moon Ga Young) yang menggunakan makeup untuk menyembunyikan wajah aslinya dan melawan rasa tidak percaya diri atas penampilannya.



Setelah Lim Ju Gyeong bertemu Lee Su Ho, siswa populer yang memiliki luka emosional tersendiri, keduanya lantas berbagi rahasia dan belajar untuk saling menyembuhkan melalui cinta.

Aktor lain, yaitu Hwang In Yeob, berperan sebagai Han Seo Jun, seorang pemberontak yang tidak bisa dijinakkan dengan hati yang hangat.

Episode 9 "True Beauty" tayang pada 13 Januari 2021 pukul 22.30 waktu Korea.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4264 seconds (0.1#10.140)