Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta: Aldebaran Diancam Mama Rosa

Rabu, 13 Januari 2021 - 18:30 WIB
loading...
Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta: Aldebaran Diancam Mama Rosa
Malam ini, sinetron Ikatan Cinta yang tayang di RCTI pukul 19.15 WIB bakal membuat penonton semakin gemas karena ada banyak rahasia, kebohongan dan cinta. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Sinetron Ikatan Cinta malam ini bakal membuat penonton semakin gemas karena ada banyak rahasia, kebohongan dan cinta.

Sinteron yang ditayangkan RCTI pukul 19.15 ini meneruskan kebohongan Aldebaran yang dimainkan Arya Saloka soal Roy, yang nyaris dibongkar Michele. Dengan begitu, Aldebaran luput dari cecaran Andin (Amanda Manopo) untuk sementara waktu.



Michele yang curiga dengan gelagat Al langsung menelepon Mama Rosa, dia bercerita kepada Michele mengenal alasan Aldebaran berbohong.

Pada episode hari ini Rabu (13/1), Mama Rosa akhirnya bertemu dengan Michele di suatu tempat. Mama Rosa mengungkapkan ke Michele alasan kenapa status Roy tidak boleh terungkap. Mendengar penjelasan Mama Rosa, Michele pun mengerti. Namun Michele berharap kebohongan itu harus segera diungkap Aldebaran sendiri.

Harapan Michele itu ternyata sejalan dengan apa yang diinginkan Mama Rosa, karena itu Mama Rosa sudah memberikan waktu satu minggu pada Al untuk jujur tentang Roy pada Andin. Mama Rosa mengancam Aldebaran akan menceritakan soal Roy pada Andin jika Aldebaran tidak segera bercerita dalam waktu satu minggu.

Michele akhirnya berpikir alasan Aldebaran mau-maunya membohongi istrinya sendiri, pasalnya secara pribadi ia mengenal Andin sebagai wanita yang baik dan pintar. Di tempat lain, Andin selesai ujian praktik mengajar, ia lalu menghubungi Michel. Andin pun mengajak Michele untuk bertemu karena ingin tahu soal adik Aldebaran.

Andin dan Michele akhirnya bertemu di sebuah cafe, Andin bertanya apakah Aldebaran dulu mempunyai trauma pada perempuan. Andin merasa terkejut karena Michele keceplosan menyebut nama Roy, Michele hampir saja menyebut nama Roy yang adalah adik Aldebaran. Aldebaran pun datang dan menyebut bahwa Roy adalah teman masa kecilnya, Michele pun heran kenapa Al berbohong soal Roy pada Andin.



Apakah Aldebaran akan menuruti apa kata Mama Rosa? Apakah Mama Rosa akan menceritakan tentang Roy pada Andin? Saksikan kelanjutan sinetron Ikatan Cinta di RCTI pada Rabu 13 Januari 2021 yang tentunya semakin menarik untuk ditonton.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3542 seconds (0.1#10.140)