RCTI Gelar Malam Puncak Tiktok Awards Indonesia, Catat Tanggalnya

Rabu, 13 Januari 2021 - 18:06 WIB
loading...
RCTI Gelar Malam Puncak Tiktok Awards Indonesia, Catat Tanggalnya
RCTI bersama Tiktok bakal menggelar malam penganugerahan Tiktok Awards Indonesia 2021, ajang penghargaan untuk para kreator di aplikasi berbagi musik dan video. Foto/Pernita Hestin.
A A A
JAKARTA - RCTI bersama Tiktok bakal menggelar malam penganugerahan Tiktok Awards Indonesia 2021, ajang penghargaan yang diberikan kepada para kreator di aplikasi berbagi musik dan video. Acara ini akan berlangsung pada Sabtu, 30 Januari mendatang.

"Kami ingin menyampaikan rasa syukur lantaran kerjasama dengan Tiktok ini tidak sebulan dua bulan, namun proses panjang. Namun, tetap bisa berjalan dengan kondisi seperti sekarang ini," tutur Dini Putri, selaku Programming Director RCTI dalam acara konferensi pers di Studio 9 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (13/1/2021).



Angga Anugrah Putra selaku Head User & Content Operations Tiktok Indonesia berharap acara ini mampu memberikan semangat bagi para kreator. Terlebih, tahun lalu banyak kreator yang dapat memberikan semangat positif dengan aplikasi Tiktok pada masa pandemi.

"Untuk memberikan apresiasi terhadap mereka (kreator), kami mengadakan Tiktok Awards 2021 yang diberikan kepada pengguna dengan latar belakang yang memberikan pesan inspiratif di 2020. Harapannya dengan diadakan acara ini kreativitas para kreator semakin berkembang dan meningkatkan kualitas konten di Indonesia," katanya.

Terakhir, Fabian Dharmawan sebagai VP Production Operation Coordinator RCTI menekankan bahwa acara ini akan digelar dengan protokol kesehatan yang ketat. Pasalnya, acara akan dihelat di tengah pandemi virus corona (COVID-19).



"Acara pasti akan digelar dengan protokol kesehatan yang ketat, namun pastinya tetap banyak yang dinantikan. Apalagi ini spesial dan merupakan yang pertama kalinya di Asia," pungkasnya.

Acara ini akan diramaikan oleh para kreator Tiktok dan beberapa artis ternama Tanah Air. Beberapa diantaranya yakni Weird Genius, Tiara Andini, Verrell Bramasta, dan Asyraf Jamal.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1497 seconds (0.1#10.140)