Luna Maya hingga Ria Ricis Bersaing di Tiktok Awards, Ini Daftar Nominasinya

loading...
Luna Maya hingga Ria Ricis Bersaing di Tiktok Awards, Ini Daftar Nominasinya
Luna Maya dan Masha Aruan yang akan bersaing di kategori Celebrity Creator of The Year ajang Tiktok Awards Indonesia 2021. Ada juga Ria Ricis di Popular Creator of The Year. Foto/Pernita Hestin.
JAKARTA - RCTI bersama Tiktok menghadirkan malam penganugerahan Tiktok Awards Indonesia 2021 pada Sabtu, 30 Januari mendatang. Penghargaan ini untuk mengapresiasi para kreator di aplikasi berbagi musik dan video.

Ada 14 kategori yang diperebutkan oleh para nominator. Sebut saja Luna Maya dan Masha Aruan yang akan bersaing di kategori Celebrity Creator of The Year. Selain itu, Mega Dwi Cahyani, Ria Ricis ,
Said Uday Al Haerid, Sandy Saputra, dan Sesesvana Rapunzel akan bersaing di Popular Creator of The Year.

Baca juga: Bikin Gempar! Duetin Penyiar Global Radio di TikTok Berhadiah Jutaan Rupiah

"Kami ingin menyampaikan rasa syukur lantaran kerjasama dengan Tiktok ini tidak sebulan dua bulan, namun proses panjang. Namun, tetap bisa berjalan dengan kondisi seperti sekarang ini," kata Dini Putri, selaku Programming Director RCTI dalam acara konferensi pers di Studio 9 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (13/1/2021).



Angga Anugrah Putra selaku Head User & Content Operations Tiktok Indonesia berharap acara ini mampu memberikan semangat bagi para kreator. Terlebih, tahun lalu banyak kreator yang dapat memberikan semangat positif dengan aplikasi Tiktok pada masa pandemi.

" Tiktok Awards 2021 diberikan kepada pengguna dengan latar belakang yang memberikan pesan inspiratif di 2020," ujar dia.
Luna Maya hingga Ria Ricis Bersaing di Tiktok Awards, Ini Daftar Nominasinya

Berikut ini daftar nominasi Tiktok Awards Indonesia 2020:
1. Creator of The Year
Brenda Ehan
Ibra Isman
Jessica Bunga
Jharna Bhagwani
Kelly Courtney

2. Celebrity Creator of The Year
Arnold Poernomo
Luna Maya
Marsha Aruan
Nia Ramadhani
Verrel Bramastya



3. Viral Song of The Year
Ampun Bang Jago
Bagaikan Langit
Kaka Main Salah
Kopi Dangdut
Lathi
halaman ke-1 dari 3
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top