Bikin Gempar! Duetin Penyiar Global Radio di TikTok Berhadiah Jutaan Rupiah

Selasa, 05 Januari 2021 - 17:33 WIB
loading...
Bikin Gempar! Duetin Penyiar Global Radio di TikTok Berhadiah Jutaan Rupiah
Global Radio kembali mengajak pendengarnya melakukan kegiatan seru yang bisa menambah tebal kocek. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Radio anak muda Jakarta Global Radio kembali mengajak pendengarnya melakukan kegiatan seru yang bisa menambah tebal kocek.

Global Radio kali ini mengajak pendengar bermain TikTok di program Duetin Global Radio. Konten “Duetin” ini mengajak para pendengar, yaitu “Global People” untuk bisa berkolaborasi dalam bentuk video dengan para penyiar Global Radio Jakarta di aplikasi TikTok.

( )

Dengan sudah adanya fitur duet di aplikasi TikTok, Global People dengan mudah bisa memainkan atau membuat video di konten “Duetin” ini.

Konten “Duetin” ini nantinya bakal hadir dengan 3 tema, yaitu siaran bareng penyiar, berkaraoke, dan video call. Tiga tema tersebut bakal dibagi 1 bulan sekali per tema yang bakal dilaksanakan dari Januari, Februari, dan Maret.

Menariknya, bagi Global People yang video “Duetinnya” paling lucu dan menarik, maka akan masuk untuk dipilih satu orang per bulan yang berhak mendapatkan total hadiah jutaan rupiah.

Hadyan Ardi, Produser Global Radio Jakarta, mengungkapkan konten ini bisa menjadi salah satu opsi hiburan buat para pendengar Global Radio Jakarta, yaitu Global People yang di keseharian selama masa pandemi harus di rumah saja.

( )

Selain menjadi opsi hiburan, konten “Duetin” juga bisa menjadi media untuk Global People menuangkan sisi kreativitasnya.

Info lebih lanjut mengenai konten “Duetin” dapat menghubungi Hadyan di nomer 081211613575. Media sosial Global Radio Jakarta: Instagram @884globalradiojakarta, Tiktok GlobalRadioFm, Twitter @884globalradio
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8387 seconds (0.1#10.140)