Jadi Musuh Aldebaran di Ikatan Cinta, Kevin Hillers Dapat Ancaman Santet

loading...
Jadi Musuh Aldebaran di Ikatan Cinta, Kevin Hillers Dapat Ancaman Santet
Ikatan Cinta menjadi sinteron yang tengah digandrungi masyarakat. Selain Arya Saloka dan Amanda Manopo, Kevin Hillers juga menarik perhatian karena perannya. Foto/Instagram.
JAKARTA - Sinetron Ikatan Cinta merupakan tayangan prime time yang kini tengah digandrungi masyarakat. Selain Arya Saloka dan Amanda Manopo yang menarik perhatian, ada juga Kevin Hillers . Pemeran Erlangga ini membuat penonton menguras emosi.

Aktingnya sukses menghadirkan konflik bagi Al, mengingat Erlangga musuh Aldebaran (Arya Saloka). Hasilnya, dia kerap mendapatkan komentar negatif.

Baca juga: Kevin Hillers Tobat di "Ikatan Cinta", Netizen Minta Aldebaran Belajar Darinya

“Cuma saya berpikir, ini enak dimainin karakternya. Kenapa saya enggak bikin penonton kesel banget sama saya. Saya coba mainin, jadi panjang, panjang, panjang, gitu. Berarti apa yang saya bawakan ini berhasil dan bisa dinilai,” kata Kevin ditemui SINDOnews dikawasan Mampang, Jakarta Selatan, belum lama ini.



Bagi Kevin, memerankan karakter antagonis sangat melelahkan karena dirinya dituntut harus emosional dan mengeluarkan banyak emosi.

“Capeknya karena kan harus emosional, marah. Marahnya juga gak bisa yang (terus-terusan), jaga temponya, meledaknya, kapan harus marah, kapan harus ketawa. Kadang karena ini psycho juga orangnya, psikopat gitu. Jadi, kadang saya bikin nangis, dari nangis, saya bikin ketawa jadi marah. Emosinya berubah-ubah,” tutur di.

Kendati demikian, Kevin Hillers mengaku sangat menikmati peran antagonis yang dipercayakan kepadanya. Aktor 30 tahun itu tidak memungkiri kalau dirinya memang lebih banyak menerima panggilan untuk karakter jahat.



Baca juga: Putri Surya Saputra Pintar Menyanyi Soundtrack Lagu "Ikatan Cinta"

Yang tidak menyenangkan, Kevin mengaku kerap mendapatkan komentar pedas dan negatif dari netizen. Bahkan, dia sempat mendapat ancaman santet.

“Ada yang lebih parah lagi, ‘bang, nanti malam gue kumpulin dukun se-Indonesia ya, gue santet elu’ Perdukunan se-Indonesia? Gue sih ketawa-ketawa aja komentar-komentar orang. Berarti mereka udah benci nih sama gue,” beber Kevin menirukan komentar netizen.

“’Bang hati-hati pulang ya, ketemu di jalan gue gebukin lo tiiiiit’ pake bahasa kasar. Ada-ada aja. Lucu. Cuman ke mana-mana pakai masker. Ntar mobil gue ditimpuk batu beneran lagi,” sambung dia.
(tdy)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top