Banyak Belajar di 2020, Ini 3 Pelajaran Hidup Paling Penting Bagi Zahid Azmi Ibrahim

loading...
Banyak Belajar di 2020, Ini 3 Pelajaran Hidup Paling Penting Bagi Zahid Azmi Ibrahim
Zahid Azmi Ibrahim menjadi salah satu panutan buat gen Z ya! Nah, selama 2020, Zahid Azmi Ibrahim mengaku banyak belajar khususnya untuk masalah hidup. Foto/MNC Media.
JAKARTA - Zahid Azmi Ibrahim adalah salah satu YouTuber yang memiliki konten terkait edukasi dan juga pengembangan diri. Saat ini jumlah subscriber di channel YouTube yang dimiliki mencapai 162 ribu.

Sosok Zahid Azmi Ibrahim tentunya dianggap sebagai salah satu panutan buat gen Z ya! Nah, selama 2020, Zahid Azmi Ibrahim mengaku banyak belajar khususnya untuk masalah hidup.

Baca juga: RCTI Gelar Malam Puncak Tiktok Awards Indonesia, Catat Tanggalnya

Baru-baru ini ia mengunggah sebuah video di YouTube channel nya tentang 3 pelajaran hidup yang paling penting ia pelajari dan juga baginya apabila dijalankan dengan baik akan memiliki hasil yang baik juga kedepan.



Salah satunya, ia juga menyebutkan bahwa dalam hidup, kuantitas lebih dipentingkan dibandingkan kualitas. Dalam video tersebut, ia menjelaskan untuk seseorang yang baru saja memulai sesuatu penting sekali untuk memperhatikan kuantitas dibandingkan kualitas.

“Kalau kita baru memulai sesuatu dan mementingkan kualitas diawal, yang ada kita makin terobsesi.” Ungkap Zahid Azmi Ibrahim dalam video nya tersebut.

Baca juga: Cerita Pasar Bubrah di Gunung Merapi Bikin Merinding! Dengarkan Ceritanya Hanya di RCTI+



Tonton video terbaru Zahid Azmi Ibrahim tentang 3 pelajaran hidup ini di YouTube channelnya sekarang yuk! Pastinya bakal banyak insight menarik yang bikin kamu bisa improve dalam apa saja hal yang kamu lakukan saat ini!
(tdy)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top