Gandeng Rapper Younglex, Indra Kenz Rela Kocek Miliaran Bikin MV Murah Banget

loading...
Gandeng Rapper Younglex, Indra Kenz Rela Kocek Miliaran Bikin MV Murah Banget
Indra Kenz baru saja merilis lagu Murah Banget. Dalam pembuatan music video yang melibatkan rapper Younglex, dia rela merogok kocek miliaran rupiah. Foto/Istimewa.
JAKARTA - Indra Kenz membuat gebrakan di industri musik Indonesia dengan merilis lagu Murah Banget. Influencer sekaligus pengusaha muda ini melibatkan rapper Younglex dalam pembuatan music video (MV). Hasilnya, di pemilik suara khas itu rela merogok kocek miliaran rupiah.

"Ya, dalam proses pembuatan video klip perdana ini, saya menggandeng Younglex. Semoga lagu ini bisa diterima dengan baik oleh masyarakat luas," sebutnya.

Baca juga: Saka Praja, Putra Almarhum Didi Kempot Obati Kerinduannya di Panggung The Next Didi Kempot GTV

Indra berharap lagu Murah Banget miliknya ini bisa menjadi inspirasi generasi milenial untuk meraih kesuksesan. Pasalnya, tembang ini menggambarkan kehidupan Indra yang cukup makan asam garam kehidupan.



Seperti diketahui, dia mengawali kehidupannya dengan menjadi seorang pengamen jalanan. Ini karena kerja keras dan perjuangan yang tidak mudah menyerah pada nasib.

Selepas menjadi pengamen, dia menjajal profesi sebagai penyanyi kafe. Hobi dan bakatnya dalam bermusik terus ditekuni. Jejak dan pengalaman hidupannya itu kemudian dia tuangkan dalam lagu berjudul Murah Banget.

"Lagu ini bertujuan untuk memberikan inspirasi dan motivasi bagi anak muda untuk bisa meraih sukses. Melalui lagu ini, saya ingin memberikan inspirasi untuk mengubah semua yang kita anggap mahal menjadi Murah Banget dengan kerja keras," tandasnya.



Dalam pembuatan video klip, Indra menggandeng rapper kawakan Younglex. Dia pun tidak menapik jika budget yang dikeluarkan tembus miliaran rupiah.

Baca juga: Baru Dirilis, Album Baru Treasure Puncaki Tangga Lagu iTunes

Diketahui, Indra Kenz juga mengusung jargon Wah, Murah Banget di akun sosmed TikTok @indrakenz miliknya. Karena jargon 'Murah Banget' pula, dirinya viral di TikTok. Kini, akun dirinya tercatat memiliki follower 1,9 juta.

"Iya, saya viral di TikTok karena sering ngomong 'Murah Banget' yang kemudian dijadikan sebuah lagu," pungkasnya.
(tdy)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top