Tak Dapat Restu, Ini Daftar Artis yang Berseteru dengan Mertua

Rabu, 13 Januari 2021 - 20:59 WIB
loading...
A A A
Perseteruan itu sempat menghebohkan publik pada masanya. Namun, akhirnya Tommy dan Tania bercerai pada 2017 setelah dikaruniai dua orang anak.

Eric Scada - Lyra Virna

Tak Dapat Restu, Ini Daftar Artis yang Berseteru dengan Mertua


Sebelum menikahi Fadlan Muhammad, Lyra Virna pernah menikah dengan Syarif Kasim atau yang lebih dikenal dengan nama Eric Scada, mantan bintang film panas tahun 1990-an. Lyra dan Eric Scada menikah pada 1 November 2005 tanpa restu ibunda Lyra Virna, Maria Annawati.

Menurut ibunda Lyra, Eric tidak memiliki pekerjaan dan seperti menumpang hidup dengan putrinya. Saat mereka menikah, Maria mengklaim kalau pembelian cincin kawin berasal dari uang pribadi Lyra Virna. Pada akhirnya Lyra dan Eric pun bercerai pada 27 Desember 2012.

Jonas Rivanno - Asmirandah

Tak Dapat Restu, Ini Daftar Artis yang Berseteru dengan Mertua


Berbeda dengan pernikahan pasangan sebelumnya, hubungan Jonas Rivanno dan Asmirandah yang menikah pada 2013 awalnya tidak berjalan mulus. Pasalnya, Jonas tidak mengantongi restu orangtua Asmirandah karena perbedaan agama. Konflik semakin panas saat artis yang akrab disapa Andah itu memutuskan pindah agama dari Islam ke Kristen mengikuti keyakinan Jonas.

Ayah Asmirandah, M. Farmidji, tak terima pernikahan mereka dan juga keputusan pindah agama sang putri. Tapi, lama-kelamaan, orangtua Asmirandah memberikan restu kepada Jonas. Kini, Asmirandah dan Jonas tengah berbahagia dikaruniai putri pertama bernama Chloe yang lahir pada 25 Desember 2020.

Adly Fairuz - Angbeen Rishi
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1787 seconds (0.1#10.140)