Tak Dapat Restu, Ini Daftar Artis yang Berseteru dengan Mertua

loading...
Tak Dapat Restu, Ini Daftar Artis yang Berseteru dengan Mertua
Arie Kriting dan Indah Permatasari. Foto/IG @imagenic
JAKARTA - Pasangan selebriti Arie Kriting dan Indah Permatasari tengah berbahagia setelah resmi menjadi suami istri pada Selasa (12/1). Namun, pernikahan itu tidak direstui orangtua Indah. Bahkan ibunda Indah, Nursyah, menyatakan bahwa Arie Kriting jahat kepada keluarganya sampai mengirim hal mistis berupa ular.

Bukan hanya Arie Kriting yang berseteru dengan mertua. Beberapa artis Indonesia lain ini juga pernah mengalami hal yang sama, mulai Jonas Rivanno hingga Adly Fairuz. Siapa sajakah mereka? Berikut ulasannya, yang dirangkum dari berbagai sumber.

Baca Juga: Ibunda Indah Permatasari Pernah Minta Putrinya dan Arie Kriting untuk Dirukiah

Roby Tremonti - Aurelie Moeremans



Tak Dapat Restu, Ini Daftar Artis yang Berseteru dengan Mertua


Roby Tremonti pernah dikabarkan menikah diam-diam dengan Aurelie Moeremans. Kala itu Aurelie masih berusia 18 tahun.

Pernikahan Roby dan Aurelie tidak diberi restu. Ibunda Aurelie, Sri Sunarti, mengklaim kalau Roby bukan pria yang pantas dan telah mencuci otak putrinya. Namun, setelah berseteru dengan Roby, ibunda Aurelie mengaku enggan berkomentar soal percintaan anaknya. Kini, Roby dan Aurelie sudah berpisah.



Tommy Kurniawan - Tania Nadira

Tak Dapat Restu, Ini Daftar Artis yang Berseteru dengan Mertua


Tommy Kurniawan menikah dengan Fatimah Tania Nadira pada 11 April 2011. Tetapi, pernikahan itu tak direstui ibunda Tania, Hana Hasanah Shahab. Namun, ayah Tania memberikan restunya kepada Tommy. Ibunda Tania bahkan melaporkan Tommy ke polisi dengan tuduhan menculik putrinya.

Perseteruan itu sempat menghebohkan publik pada masanya. Namun, akhirnya Tommy dan Tania bercerai pada 2017 setelah dikaruniai dua orang anak.

Eric Scada - Lyra Virna

Tak Dapat Restu, Ini Daftar Artis yang Berseteru dengan Mertua


Sebelum menikahi Fadlan Muhammad, Lyra Virna pernah menikah dengan Syarif Kasim atau yang lebih dikenal dengan nama Eric Scada, mantan bintang film panas tahun 1990-an. Lyra dan Eric Scada menikah pada 1 November 2005 tanpa restu ibunda Lyra Virna, Maria Annawati.

Menurut ibunda Lyra, Eric tidak memiliki pekerjaan dan seperti menumpang hidup dengan putrinya. Saat mereka menikah, Maria mengklaim kalau pembelian cincin kawin berasal dari uang pribadi Lyra Virna. Pada akhirnya Lyra dan Eric pun bercerai pada 27 Desember 2012.

Jonas Rivanno - Asmirandah

Tak Dapat Restu, Ini Daftar Artis yang Berseteru dengan Mertua


Berbeda dengan pernikahan pasangan sebelumnya, hubungan Jonas Rivanno dan Asmirandah yang menikah pada 2013 awalnya tidak berjalan mulus. Pasalnya, Jonas tidak mengantongi restu orangtua Asmirandah karena perbedaan agama. Konflik semakin panas saat artis yang akrab disapa Andah itu memutuskan pindah agama dari Islam ke Kristen mengikuti keyakinan Jonas.

Ayah Asmirandah, M. Farmidji, tak terima pernikahan mereka dan juga keputusan pindah agama sang putri. Tapi, lama-kelamaan, orangtua Asmirandah memberikan restu kepada Jonas. Kini, Asmirandah dan Jonas tengah berbahagia dikaruniai putri pertama bernama Chloe yang lahir pada 25 Desember 2020.

Adly Fairuz - Angbeen Rishi

Tak Dapat Restu, Ini Daftar Artis yang Berseteru dengan Mertua


Adly Fairuz dan Angbeen Rishi menikah pada Maret 2020. Pernikahan itu juga tidak direstui oleh ibunda Angbeen, Yulia Wirawati.

Bukan hanya tak memberi restu, Yulia Wirawati bahkan pernah menyebutkan bahwa Adly Fairuz melakukan tindakan kekerasan terhadap Angbeen. Mendengar tuduhan ini, Adly dan Angbeen langsung melaporkan Yulia Wirawati ke polisi. Hingga kini, perseteruan Adly Fairuz dengan mertuanya belum usai.

Baca Juga: Terhalang Restu Orangtua, Arie Kriting dan Indah Permatasari Resmi Menikah

Arie Kriting - Indah Permatasari

Tak Dapat Restu, Ini Daftar Artis yang Berseteru dengan Mertua


Arie Kriting dan Indah Permatasari resmi menikah pada Selasa, 12 Januari 2021. Tetapi, pernikahan itu tidak direstui oleh ibunda Indah, Nursyah.

Bukan hanya itu, Nursyah juga mengatakan kalau Arie telah mencuci otak anaknya dan sengaja memisahkan Indah dari keluarganya. Wanita berhijab ini juga menuduh Arie menggunakan ilmu hitam untuk mengirimkan ular dan membuatnya dilanda kesulitan.

“Tiga tahun saya tegur agar tidak memisahkan saya dengan anak ini (Indah). Dia jahat sekali, dia peralat Indah agar kita berdua berkelahi terus. Dia kirim ular ke rumah beberapa kali. Kaki saya pincang dua bulan lebih, dia semua itu yang kirim. Meskipun dia suami anakku, saya tidak mau lihat dia," ungkap Nursyah.
(tsa)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top