Ibunda Indah Permatasari Pernah Minta Putrinya dan Arie Kriting untuk Dirukiah

loading...
Ibunda Indah Permatasari Pernah Minta Putrinya dan Arie Kriting untuk Dirukiah
Ibunda Indah Permatasari, Nursyah sempat memberikan dua syarat kepada Indah dan Arie Kriting sebelum mereka berdua menikah. / Foto: Instagram @indahpermatas
JAKARTA - Pasangan selebritas Arie Kriting dan Indah Permatasari telah melangsungkan pernikahan pada 12 Januari 2021. Namun, pernikahan berlangsung tanpa restu dari orang tua Indah Permatasari, terutama sang bunda Nursyah.

(Baca juga: Ibunda Indah Permatasari Ungkap Alasan Kenapa Masih Emoh Terima Arie Kriting )

Dalam tayangan YouTube KH Infotainment berjudul Sang Ibu Tak Restui Pernikahan Indah Permatasari dengan Arie Kriting, Nursyah mengungkapkan seluruh perasaannya. Pada satu kesempatan, Nursyah sempat memberikan syarat kepada Indah dan Arie Kriting sebelum mereka berdua menikah.

Nursyah meminta Indah dan Arie Kriting untuk dirukiah dan melakukan sumpah atas nama Allah subhanahu wa ta'ala. Sayangnya, persyaratan tersebut tidak bisa dipenuhi, dan hal ini memicu murka Nursyah.



"Indah bilang, 'gimana ma?'. Ada dua yang saya minta sama Indah, kalau dia mau ada restu dari saya. Satu, Indah dirukiah dulu. Kedua, si Kriting itu sumpah di depan orang tuanya yang melahirkan, di dalam masjid, di depan orang kiai, ustaz," ucap Nursyah.

"Kalau memang dia tidak ngapa-ngapain anak saya, keluarga saya, termasuk saya. Sumpah di depan Al-Quran, sumpah di depan orang tuanya yang melahirkan. Saya bilang begitu," sambung Nursyah.

Enggan memenuhi persyaratan tersebut, Nursyah mengutarakan jika sang putri justru merasa bahwa ibunya yang seharusnya dirukiah lantaran memiliki jin di dalam tubuhnya. Mendengar tanggapan aktris 23 tahun itu, Nursyah mengaku tidak marah dan menganggapnya telah dicuci otak oleh Arie Kriting.



"Sampai sekarang, tidak diiyakan sama Indah dengan si Kriting itu. Diabaikan. Katanya, Indah yang bilang ke saya, 'Sebetulnya mami harus dirukiah. Mami itu terlalu banyak jin di kepalanya'. Itu Indah (bilang seperti itu). Akhirnya saya tidak marah, posisi ngomongnya Indah itu saya anggap sudah dicuci otaknya, dikasih hitam, dikasih gelap," tutur Nursyah.
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top