Agnez Mo Sindir Masyarakat yang Tolak Test COVID-19, Netizen: Dia Ngomong Test Bukan Vaksin

Kamis, 14 Januari 2021 - 00:08 WIB
loading...
Agnez Mo Sindir Masyarakat yang Tolak Test COVID-19, Netizen: Dia Ngomong Test Bukan Vaksin
Agnez Mo menyindir masyarakat yang tidak mau melakukan swab test COVID-19. Menurutnya, hal itu merupakan tindakan paling egois dan tidak bertanggung jawab. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Agnez Mo menyindir masyarakat yang tidak mau melakukan swab test COVID-19 Insta Story @agnezmo. Menurutnya, hal itu merupakan tindakan paling egois dan tidak bertanggung jawab.

Pelantun Matahariku itu menjelaskan bahwa mereka yang menolak tes COVID-19 tidak hanya berdampak ke diri sendiri, tetapi juga semua orang.



“Sekadar pengingat teman-teman. Kalo kalian ketemu banyak orang. Tolong bertanggung jawab untuk test. bukannya malah menolak untuk test (apalagi kalo tesnya kita yang kasih/biayain). Jaman skrg ini bukan cuma untuk melindungi diri kalian sendiri. Tp juga untuk ngelindungin orang lain,” tulis Agnez di Instagram.

Penyanyi kelahiran Jakarta, 1 Juli 1986 ini pun membahas alasan-alasan yang sering diberikan jika seseorang menolak tes.
Agnez Mo Sindir Masyarakat yang Tolak Test COVID-19, Netizen: Dia Ngomong Test Bukan Vaksin

“Orang-orang yg menolak untuk tes cuma krn, ‘Oh saya yakin saya ga papa kok. Saya sehat dan ga sakit.’ Itu sangat egois dan ga bertanggung jawab. Dalam keadaan segitu banyaknya orang yang terkapar krn COVID. Korban-korban pun sudah berjatuhan. Masih ada aja orang yang segitu egoisnya ga mau test cuma krn mikirin maunya diri sendiri. Kalian bukan hanya melindungi diri sendiri. Kalian melindungi yang lain! Bener2 geleng kepala,” ungkapnya.

Sindiran Agnez pun mencuri perhatian netizen. Mereka menilai apa yang ingin disampaikan Agnez itu adalah mereka yang menolak divaksin, bukan tes covid-19.

“Monggo duluan kalo mau di vaksinasi covid mbak Agnez Mo,” tulis salah satu warganet.



“kayaknya dia ga ngomongin soal vaksin,” balas yang lain.

“dia ngomongin test bukan vaksin,” sahut berikutnya.

“ngeless teruss., in case dia lagi bahas test, kamu balas vaksin. Dimana korelasi nya,” bela warganet.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2128 seconds (0.1#10.140)