Sony Tunda Rilis Penampilan Jared Leto di Film Morbius

Kamis, 14 Januari 2021 - 02:01 WIB
loading...
Sony Tunda Rilis Penampilan Jared Leto di Film Morbius
Sony kembali menunda rilis film Morbius. Film thriller komik yang dibintangi Jared Leto ini belum bisa disaksikan pecinta film dunia akibat pandemi Covid-19. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Sony telah menunda rilis film terbarunya, Morbius. Film thriller komik yang dibintangi Jared Leto ini dampak pandemi Covid-19.

Moribus yang telah ditunda berkali-kali di tengah krisis Covid-19, baru-baru ini dijadwalkan untuk tayang perdana pada 19 Maret. Namun, film tersebut kembali dijadwalkan tayang perdana di bioskop pada 8 Oktober.


Sebagian besar film yang tadinya dijadwalkan tayang pada awal 2021 telah diundur karena pandemi Covid-19. Namun, ada beberapa judul yang masih ada di kalender selama beberapa bulan pertama tahun ini, termasuk Cinderella Camila Cabello dari Sony tayang pada 5 Februari dan The King's Man dari Disney tayang pada 12 Maret.

Anehnya, Sony tidak menyebutkan rencana untuk Cinderella dalam pengumuman beberapa waktu lalu, meskipun tampaknya adaptasi fantasi tersebut tidak akan mempertahankan tanggal rilis Februari, kecuali akan tayang perdana di layanan streaming atau tayang di video-on-demand premium lebih awal.

Morbius disutradarai oleh Daniel Espinosa dan ditulis oleh Matt Sazama dan Burk Sharpless. Berdasarkan karakter Marvel Comics, film superhero ini berpusat pada seorang ahli biokimia yang menjadi vampir setelah berusaha menyembuhkan dirinya dari penyakit darah langka. Leto memerankan Michael Morbius bersama Matt Smith, Jared Harris dan Tyrese Gibson.

Dilansir dari Variety, Rabu (13/1) Morbius merupakan musuh Spider-Man yang terkenal kejam, berasal dari gudang karakter Marvel Sony.

Sementara, film Spider-Man Tom Holland memiliki hubungan dengan Marvel Cinematic Universe milik Disney, Sony mencoba meluncurkan dunia buku komiknya sendiri yang saling berhubungan dengan antihero Leto dan Venom, symbiote alien yang diperankan oleh Tom Hardy.



Sedangkan, Venom: Let There Be Carnage, sekuel dari hit kejutan Sony tahun 2018, diharapkan akan dirilis pada 25 Juni 2021. Namun, penundaan Morbius dapat mengubah rencana penayangan tersebut.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3321 seconds (0.1#10.140)