Gaya Busana Cha Eun Woo di Drama True Beauty Dinilai Norak

Kamis, 14 Januari 2021 - 05:09 WIB
loading...
Gaya Busana Cha Eun Woo di Drama True Beauty Dinilai Norak
Stylist Cha Eun Woo ASTRO di drama True Beauty menuai kritik. Netizen mengatakan stylist harus memberikan pakaian yang lebih bagus untuk Idol tersebut. Foto/Istimewa.
A A A
SEOUL - Stylist Cha Eun Woo ASTRO di drama True Beauty menuai kritik. Beberapa netizen mengatakan bahwa stylist harus memberikan pakaian yang lebih bagus untuk Cha Eun Woo di drama tersebut.

Baru-baru ini, satu postingan di komunitas online tentang gaya Lee Suho, karakter yang diperankan Cha Eun Woo di True Beauty, telah menarik banyak perhatian. Postingan tersebut memuat beberapa screenshot dari gaya khas Cha Eun Woo dalam drama tersebut.



Memang benar dia mengenakan pakaian dari berbagai merek mewah, termasuk Louis Vuitton, Ralph Lauren, Maison Margiela, Thom Browne, dan banyak lagi. Namun, penggemar mengklaim bahwa gaya berpakaian Cha Eun Woo terlihat norak.

Dilansir dari K Star Live, mereka mengatakan bahwa visual Cha Eun Woo yang tampan dan menarik sebenarnya adalah satu-satunya hal yang menyelamatkan pakaiannya dalam drama itu.

"Pakaiannya berharga ribuan dolar tetapi saya tidak akan memakainya,"

"Untungnya, ini Cha Eun Woo,"

"Saya yakin jika itu bukan Cha Eun Woo, stylingnya akan rusak,"



Berdasarkan webtoon populer, True Beauty adalah drama komedi romantis tentang Lim Ju Gyeong (Moon Ga Young), yang menggunakan makeup untuk menyembunyikan wajah aslinya dan melawan rasa tidak percaya diri penampilannya.

Setelah dia bertemu Lee Su Ho, seorang siswa populer yang memiliki luka emosionalnya sendiri, mereka berbagi rahasia satu sama lain dan belajar untuk menyembuhkan melalui cinta. Hwang In Yeob berperan sebagai Han Seo Jun, seorang pemberontak yang tidak bisa dijinakkan dengan hati yang sangat hangat.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1451 seconds (0.1#10.140)