Pertahankan Menu Andalan, Bakmi Siantar Lina Buka Gerai Ketiga

loading...
Pertahankan Menu Andalan, Bakmi Siantar Lina Buka Gerai Ketiga
Bakmi yang pernah viral di jagat media sosial ini membuka gerai ketiganya di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Barat.
JAKARTA - Bakmi Siantar Lina terus mengembangkan sayapnya. Bakmi yang pernah viral di jagat media sosial ini membuka gerai ketiganya di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Barat pada akhir pekan kemarin.

Baca juga: Nikmatnya Gado-Gado Jawa Timur Bisa Dibuat Sendiri di Rumah

Sebelumnya, Bakmi Siantar Lina mendulang sukses di daerah Pluit Sakti Raya, Jakarta Utara serta Boulevard Gading Serpong, Tangerang. Dan bukan tanpa alasan dipilihnya wilayah Jakarta Barat sebagai lokasi gerai terbaru. Menurut pemilik Bakmi Siantar Lina, Lina Kartika, daerah Jakarta Barat potensi kulinernya sangat bagus.

"Lantas kenapa di daerah sini (Pesanggrahan), soalnya aku kan jualnya menu khas Medan gitu ya, jadi aku pikir daerah sini komunitasnya lebih banyak, segmennya pas," ungkap Lina ketika ditemui usai pembukaan Bakmi Siantar Lina Pesanggrahan.



Di samping itu, banyak juga pembeli atau pemesan melalui online yang berasal dari daerah Jakarta Selatan. "Jadi kenapa aku buka di daerah sini juga kan, karena banyak dari daerah sini yang pesan ke aku. Mereka kan cukup jauh untuk ke Pluit atau Gading Serpong," kata wanita yang akrab disapa Ci Lina itu.

Sebagaimana di dua gerai pertamanya, Bakmi Siantar Lina di Pesanggrahan juga menyajikan berbagai macam menu bakmi seperti bakmi istimewa, bakmi cu kiok, bakmi 6 rasa, bakmi babi kecap, bakmi spesial komplit, bakmi chasio dan cincang, bakmi B2 merah dan cincang, bakmi ayam kampung, dan bakmi ayam jamur.

Pertahankan Menu Andalan, Bakmi Siantar Lina Buka Gerai Ketiga




"Bakmi Siantar Lina juga punya enam pilihan jenis bakmi yang mengikuti atau sesuai selera pelanggan, seperti ada mi kecil, mi keriting biasa, mi lebar, mi karet, terus ada kwetiau atau bihun. Kami juga menyajikan menu yang bervarian dari yang halal sampai nonhalal," ungkap pemilik Bakmi Siantar Lina, Lina Kartika
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top