Nongkrong Tanpa Masker Usai Divaksin, Raffi Ahmad Tuai Kritikan

loading...
Nongkrong Tanpa Masker Usai Divaksin, Raffi Ahmad Tuai Kritikan
Raffi Ahmad. Foto/Instagram
JAKARTA - Setelah menerima vaksin Covid-19 perdana di Istana Merdeka, Jakarta pada Rabu (13/1), Raffi Ahmad terlihat nongkrong bersama Nagita Slavina , Gading Marten, dan pembalap mobil Sean Galael. Dari foto yang beredar, baik Raffi atau sahabatnya itu terlihat tidak menggunakan masker atau face shield.

Sontak apa yang dilakukan ayah Rafathar Malik Ahmad ini menuai kritik keras. Banyak yang menilai, tidak seharusnya Raffi yang menerima vaksin Covid-19 dengan mewakili kaum milenial itu keluyuran. Salah satunya kritik ini disampaikan oleh mantan artis cilik, Sherina Munaf .

Baca juga : Dua Jam Setelah Disuntik Vaksin Jokowi Merasa Sedikit Pegal

Melalui media sosialnya, istri aktor Baskara Mahendra itu mengatakan, bahwa Raffi Ahmad dipilih untuk menerima vaksin Covid-19 perdana karena memiliki jumlah pengikut yang banyak. Karena itu, seharusnya, Raffi dapat mengedukasi pengikutnya dengan memberikan contoh yang baik.



Baca juga : Raffi Ahmad Vaksinasi Bersama Presiden Jokowi, Begini Awal Ceritanya

"Halo Raffi Ahmad, setelah divaksin bukan berarti keluyuran rame2 dong. Anda dipilih jatah awal2 vaksin karena followers banyak. Dengan alasan yang sama, tolong berikutnya konsisten beri contoh yang baik," tulis Sherina.

"Please you can do better than this. Your followers are counting on you," lanjutnya.



Baca juga : Masker Pintar Razer Tidak Hanya Keren, Tapi Proteksinya Setara N95
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top