Hwang In Yeop dan Moon Ga Young Makin Dekat di Episode 9 True Beauty

loading...
Hwang In Yeop dan Moon Ga Young Makin Dekat di Episode 9 True Beauty
Hwang In Yeop dan Moon Ga Young dalam drama True Beauty. Foto/Soompi
JAKARTA - Memasuki episode 9 drama Korea " True Beauty ", Hwang In Yeob dan Moon Ga Young diceritakan semakin dekat.

Pada episode sebelumnya, Han Seo Jun (Hwang In Yeob) sempat membuat hati penonton berdebar-debar melihat caranya memperlakukan Lim Ju Gyeong (Moon Ga Young) saat sakit. Dia merawat Ju Gyeong dengan manis dan menghapus air matanya ketika gadis yang disukainya itu ternyata menyukai lelaki lain, yaitu Lee Su Ho (Cha Eun Woo).

Baca Juga: Latihan Beladiri Jiu-Jitsu Jadi Kencan Romantis Cha Eun Woo dan Moon Ga Young

Potongan gambar yang baru dirilis dan dipublikasikan melalui laman Soompi memperlihatkan momen mendebarkan antara Han Seo Jun dan Lim Ju Gyeong. Dalam salah satu foto, terlihat Han Seo Jun meraih pergelangan tangan Ju Gyeong dan menatapnya dengan tajam. Lim Ju Gyeong menatapnya dengan heran, dan seolah-olah berada di dunia mereka sendiri.



Kemudian di gambar berikutnya, Han Seo Jun menutupi jarak di antara mereka, dan dia mencondongkan tubuh ke arah Ju Gyeong dengan tatapan tertuju pada bibirnya. Lim Ju Gyeong tampak membeku oleh sikap Seo Jun yang tiba-tiba, tetapi tangannya ada di pundaknya. Hal ini membuat penonton penasan, apa yang akan terjadi selanjutnya.

Drama "True Beauty" dibuat berdasarkan cerita pada webtoon populer. Ini adalah drama komedi romantis tentang Lim Ju Gyeong (Moon Ga Young), yang menggunakan makeup untuk menyembunyikan wajah aslinya dan melawan rasa tidak percaya diri atas penampilannya.

Baca Juga: SBS Konfirmasi the Penthouse Season 2 Tayang Perdana 5 Februari



Setelah bertemu Lee Su Ho, siswa populer yang memiliki luka emosional sendiri, dua sejoli ini berbagi rahasia satu sama lain dan belajar untuk menyembuhkan luka melalui cinta. Sementara Hwang In Yeob berperan sebagai Han Seo Jun, seorang pemberontak yang tidak bisa dijinakkan dengan hati yang hangat.
(tsa)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top