Nongkrong Tanpa Masker usai Divaksin, Raffi Ahmad Minta Maaf

loading...
Nongkrong Tanpa Masker usai Divaksin, Raffi Ahmad Minta Maaf
Raffi Ahmad mengunggah video permintaan maaf usai foto dirinya tengah kongkow tanpa masker viral. Foto/IG @raffinagita1717
JAKARTA - Raffi Ahmad akhirnya meminta maaf setelah fotonya sedang berkumpul tanpa menggunakan masker usai menerima vaksin COVID-19 viral dan menuai kritik banyak orang. Raffi menyampaikan permintaan maaf kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan masyarakat Indonesia.

Permintaan maaf ini disampaikan suami Nagita Slavina itu melalui postingan video di Instagram pribadinya, @raffinagita1717. Hingga saat ini, video berdurasi 2,24 detik itu sudah menerima 2.000 lebih komentar dan 400 ribu lebih tanda suka.

Baca Juga: Nongkrong Tanpa Masker Usai Divaksin, Raffi Ahmad Tuai Kritikan

"Assalamualaikum. Terkait kejadian tadi malam, saya ingin sedikit klarifikasi tapi sebelumnya saya ingin meminta maaf sebesar-besarnya. Meminta maaf kepada Bapak Presiden Jokowi, kepada seluruh staf yang ada di Sekretariat Kepresiden dan juga sekali lagi minta maaf seluruh masyarakat Indonesia atas peristiwa tadi malam," kata Raffi, Kamis (14/1).



Raffi menjelaskan, saat itu dia bukan di tempat umum, melainkan berada di salah satu rumah sahabatnya. Dia juga mengklaim sudah menjalani protokol kesehatan. Namun, saat itu, Raffi dan sang istri Nagita Slavina sedang makan sehingga harus melepas masker yang digunakan.

"Semalam itu bukan di tempat umum, tapi memang di rumah pribadi di salah satu ayahnya teman saya. Di situ memang kondisinya sebelum masuk rumahnya mengikuti protokoler, tapi pas di dalam, saya lagi makan, tidak pakai masker dan ada yang foto," jelas Raffi.

"Tapi apapun itu, saya minta maaf karena kejadian ini jadi heboh," sambungnya.



Seperti diberitakan sebelumnya, setelah menerima vaksin COVID-19 di Istana Merdeka, Jakarta, pada Rabu (13/1), Raffi terlihat nongkrong bersama Nagita Slavina, Gading Marten, dan pembalap mobil Sean Galael. Dari foto yang beredar, baik Raffi maupun para sahabatnya itu terlihat tidak menggunakan masker atau faceshield.
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top