Polisi Benarkan Tangkap Suami Penyanyi Nindy, Ada Apa Sebenarnya?

Kamis, 14 Januari 2021 - 13:29 WIB
loading...
Polisi Benarkan Tangkap Suami Penyanyi Nindy, Ada Apa Sebenarnya?
Penjelasan mengenai penangkapan suami Nindy dapat disaksikan di kanal YouTube MOP Channel. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Belum lama ini penyanyi Nindy menjadi sorotan karena sang suami, Askara Parasady, ditangkap polisi. Penangkapan dilakukan pada Kamis (7/1) pekan lalu di kediaman pasangan ini di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, sekitar pukul 20.00 WIB.

Lalu, apa penyebab penangkapan tersebut?



Dalam tayangan di MOP Channel, Kombes Pol. Ady Wibowo menjelaskan, penangkapan dilakukan terkait dengan kasus penyalahgunaan narkoba . Selain itu, Kombes Pol. Ady Wibowo juga membenarkan bahwa tes narkoba terhadap Askara hasilnya positif.

“Dalam pemeriksaan, yang bersangkutan kami tes urinnya, hasilnya positif mengandung amfetamin dan metamfetamin,” ungkap Kombes Pol. Ady.

Mau tahu selengkapnya bagaimana kronologi penangkapan Askara Parasady yang juga suami Nindy tersebut? Simak keterangan dari pihak kepolisian di kanal YouTube MOP Channel!

Sementara itu, Nindy sendiri sejauh ini belum berkomentar atas kasus yang membelit suaminya. Malah beberapa hari lalu penyanyi berusia 32 tahun tersebut tampak menghapus seluruh foto sang suami dari akun Instagramnya.

Kabar penangkapan Askara menjadi kado pahit bagi ulang tahun Nindy pada 10 Januari lalu. Alih-alih merayakan bersama suami, Nindy hanya mendapat ucapan selamat dari rekan-rekannya.



Nindy yang memiliki nama lengkap Anindia Yandirest Ayunda mengawali debut karier sebagai penyanyi lewat ajang pencarian bakat Olay Duet with Audy pada 2006. Saat itu usianya baru memasuki 17 tahun. Nindy lantas berkesempatan duet dengan Audy lewat single berjudul "Untuk Sahabat".
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2111 seconds (0.1#10.140)