Awalnya Ngeluh Malah Jadi Nagih, Dengerin Di Sini!

Kamis, 14 Januari 2021 - 14:05 WIB
loading...
Awalnya Ngeluh Malah Jadi Nagih, Dengerin Di Sini!
Cerita Bebcong Awalnya Ngeluh Jadi Nagih bisa didengarkan melalui fitur Radio+ di RCTI+. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Disaat kita sedang suntuk dan bingung mau ngapain, mendengerkan podcast salah satu alternatif yang bisa dilakukan. Salah satu platform untuk mendengarkan podcast yang dapat digunakan yakni RCTI+ .

Dalam Fitur Radio+ sendiri terdapat banyak konten audio seperti aggregate radio streaming dari seluruh Indonesia, podcast, drama radio atau bisa dibilang sebagai cerita suara, dan juga audiobook.

Podcast Bebcong kali ini yang berjudul "Awalnya Ngeluh Malah Jadi Nagih" yang tayang di RCTI+, podcast ini beb dan cong menceritakan kegiatan yang dilakukan selama adanya pandemi Covid-19 yang mengharuskan dirinya melakukan PSBB.

Baca Juga : Bikin Video Cover Lagu Ikatan Cinta ‘Tanpa Batas Waktu", Bisa Dapatkan Puluhan Juta Rupiah

Selain itu juga, pada podcast ini membicarakan bagaimana pekerjaan mereka dengan adanya pandemi Covid-19 ini, apakah dilakukan dengan offline atau diberlakukan Work From Home (WFH). Masing-masing menceritakan pekerjaan mereka, keluh kesa serta hambatan dibicarakan pada podcast ini.

Salah satunya narasumber yang ada pada podcast ini, yang mengatakan “Ya nggak sih, dari sebelum gue udah new normal pun, ya gue emang masuknya tuh lebih sering masuk ke kantor, karna kan you know lah gue kerja di media cong, jadi sedangkan media itu kan dianjurkan untuk wfh, jadi ya masuk kantor aja” ucap beb pada podcast tersebut.

Dan juga menambahkan bahwa “dan lebih parah lagi, gue nggak ada WFH nya, gua harus masuk tiap hari, sedangkan PSBB masih jalan dan yang menghambat gue itu ya lu tau lah transportasi banyak banget yang ditahan, banyak banget yang dilarang yakan” ucap narasumber tersebut.

Baca Juga : Mainkan Peran Antagonis di Ikatan Cinta, Kevin Hillers: 'Capek Banget'

Tapi semakin ngeluh malah jadi nagih. Apa yang membuat Nagih ? Dengarkan podcast Bebcong Story yang berjudul Awalnya Ngeluh Malah Jadi Nagih di Radio+, aplikasi RCTI+ atau dapat melalui link https://radio.rctiplus.com/player-music?contentType=podcast&contentId=946. Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk menikmati banyak konten seru lainnya melalui link https://www.rctiplus.com/
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2678 seconds (0.1#10.140)