Begini Jadinya Ketika 3 Pria Tampan Jadi Pengurus Rumah Tangga

loading...
Begini Jadinya Ketika 3 Pria Tampan Jadi Pengurus Rumah Tangga
Film 3 Dara 2 Adipati Dolken, Tora Sudiro, dan Tata Ginting. Foto/MNC Media
JAKARTA - Suka nonton film komedi ? Film 3 Dara 2 sepertinya bisa menjadi pilihan tayangan bagi para viewers setia RCTI+.

Film bergenre komedi ini disutradarai Monty Tiwa dan dibintangi oleh aktor ternama Indonesia seperti Adipati Dolken, Tora Sudiro dan Tata Ginting.

Baca Juga: T he Penthouse Episode 6: Usaha Su-Ryeon Buktikan Perselingkuhan Suaminya

Film 3 Dara 2 mengisahkan tentang persahabatan 3 orang yaitu Jay (Adipati Dolken), Affandi (Tora Sudiro), dan Richard (Tata Ginting).Cerita berawal ketika Richard yang menyusul 2 sahabatnya, Jay dan Affandi, untuk membahas masa depannya serta merencanakan sebuah investasi.



Kemudian ketiganya bertemu Bowo (Dwi Sasono) untuk dijelaskan mengenai investasi yang diinginkan mereka. Bowo yang menjelaskan kepada ketiga pria tersebut menjanjikan dengan keuntungan yang melimpah dalam waktu yang singkat. Akhirnya ketiga pria tersebut pun tergiur dan rela menggadaikan aset yang dimilikinya untuk modal investasi.

Satu bulan kemudian ketiganya dengan rasa percaya diri datang ke kantor dan ingin mengecek keuntungan yang didapatkan oleh mereka. Tetapi sayang, janji manis yang diucapkan oleh Bowo malah membuat mereka merugi.

Akhirnya Affandi, Jay, dan Richard jadi bangkrut dan harus meninggalkan rumahnya karena disita oleh bank. Ketiganya terpaksa untuk memilih tinggal di rumah Eyang Putri (Cut Mini). Hal yang tidak terduga justru terjadi ketika mereka tinggal di rumah tersebut.



Affandi, Jay, dan Richard dipaksa untuk mengurus pekerjaan rumah tangga yang tak pernah dilakukan sebelumnya. Sedangkan istri mereka berbalik dan menjadi sibuk bekerja untuk membiayai hidup sekaligus melunasi hutang. Berbelanja, mencuci, dan membersihkan rumah menjadi rutinitas mereka sehari-hari.

Baca Juga: Hwang In Yeop dan Moon Ga Young Makin Dekat di Episode 9 True Beauty

Eyang Putri yang terkenal dengan super galaknya dan suka menyindir, harus dihadapi ketiga pria ini setiap hari.

Lantas bagaimana kelanjutannya? Saksikan kisah selengkapnya 3 Dara 2 di aplikasi RCTI+ . Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store gratis untuk bisa menyaksikan banyak konten seru lain. RCTI+ juga bisa diakses melalui link https://www.rctiplus.com.
(tsa)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top