The Penthouse Episode 6: Usaha Su-Ryeon Buktikan Perselingkuhan Suaminya

Kamis, 14 Januari 2021 - 13:46 WIB
loading...
The Penthouse Episode 6: Usaha Su-Ryeon Buktikan Perselingkuhan Suaminya
Drama The Penthouse bisa ditonton melalui aplikasi RCTI Plus. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Fans drakor yang lagi mau mengikuti serial The Penthouse tidak perlu pusing mencari platform mana yang menayangkan drama tersebut secara gratis. Cukup buka aplikasi RCTI+, viewers bisa langsung streaming walaupun belum registrasi!

Lalu bagaimana kelanjutan drama para warga Hera Place?



Episode 6 The Penthouse bercerita tentang bagaimana Su-Ryeon yang memergoki suaminya berselingkuh, lalu dengan segera menyiapkan semua bukti untuk segera balas dendam. Dalam usaha mencari bukti perselingkuhan, Su-Ryeon akhirnya menemukan kalung pemberian suaminya kepada Seo-Jin.

Sementara itu, Seo-Jin yang berselingkuh dengan Dan-Tae juga tampak waspada dan merasa bahwa Su-Ryeon sepertinya mengetahui hubungan gelap tersebut. Selain itu, ia juga khawatir Su-Ryeon mengetahui fakta sebenarnya mengenai kematian Seol-Ah.

Tidak berhenti sampai di situ, Seo-Jin juga terlibat keributan dengan suaminya, dokter Yoon-Cheol. Ia berpendapat bahwa suaminya menikahi dirinya hanya karena terpaksa. Selengkapnya, viewers bisa saksikan The Penthouse episode 6 melalui link di RCTI+.

Baca Juga: SBS Konfirmasi the Penthouse Season 2 Tayang Perdana 5 Februari

Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lain atau melalui link https://www.rctiplus.com.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3483 seconds (0.1#10.140)