Warganet Geram Raffi, Ahok, dan Sejumlah Artis Rayakan Pesta Ulang Tahun Ricardo Gelael

Kamis, 14 Januari 2021 - 15:08 WIB
loading...
Warganet Geram Raffi, Ahok, dan Sejumlah Artis Rayakan Pesta Ulang Tahun Ricardo Gelael
Aktor Fachri Albar mengunggah kehadirannya di pesta ulang tahun Ricardo Gelael melalui akun Instagram. Foto/IG @aialbar
A A A
JAKARTA - Warganet geram dengan tingkah sejumlah pejabat dan selebriti menghadiri pesta ulang tahun pengusaha Ricardo Gelael. Mereka menilai, pesta itu tak sepantasnya dilakukan mengingat saat ini COVID-19 tengah memuncak.

Terlebih saat berlangsungnya acara, banyak orang yang hadir tak mematuhi protokol kesehatan seperti tak menjaga jarak hingga tanpa masker.



Hal itu terlihat dari sejumlah postingan Instastory yang dibagikan sejumlah akun Instagram seperti Raffi Ahmad , Fachri Albar, Anya Geraldine, Uus, Gading Marten, Once Merkel, pesepakbola Arthur Irawan, hingga komisaris Pertamina Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok.

Warganet Geram Raffi, Ahok, dan Sejumlah Artis Rayakan Pesta Ulang Tahun Ricardo Gelael


Dalam Instastory, mereka tampak berkumpul di salah satu ruangan diduga di kediaman Ricardo Gelael. Di sana mereka tampak makan, merayakan tiup lilin, hingga bernyanyi.

“Happy Birtday,” posting Fachri Albar melalui akun @aialbar.

“Happy bday om Kadok,” komentar Uus dalam postingan Instastory @uusbiasaaja.

Terhadap acara dan kegiatan itu, sejumlah warganet mengaku geram. Mereka melihat tak sepantasnya para public figure melakukan acara kumpul-kumpul di saat kasus COVID-19 tengah meningkat dan penerapan PPKM diberlakukan di Jawa-Bali.

“Ini diundang acara birthday party siapa? Kek orang penting kyknya nih yg ngundang. Sampe brrani dateng dan rame2 gtu tanpa terapin protokol 3M,” cuit @wowadit di Twitter sambil memposting BTP yang asyik nyanyi duet dengan Once.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1964 seconds (0.1#10.140)