Konflik Padjadjaran dan Alasgiri Semakin Memanas, Mampukah Kian Santang Mengalahkan Hariwangsa?

Kamis, 14 Januari 2021 - 15:50 WIB
loading...
Konflik Padjadjaran dan Alasgiri Semakin Memanas, Mampukah Kian Santang Mengalahkan Hariwangsa?
Serial drama kolosal Kembalinya Raden Kian Santang di MNCTV semakin membuat penasaran pemirsa. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Serial drama kolosal “ Kembalinya Raden Kian Santang ” di MNCTV semakin membuat penasaran pemirsa dengan cerita yang semakin menarik pada setiap episode. Konflik Padjadjaran dan Alasgiri yang semakin memanas, itulah cerita dari “Kembalinya Raden Kian Santang” pekan ini.

Serial drama kolosal nomor 1 di Tanah Air produksi MNC Pictures pekan ini berawal ketika Kian Santang mendapatkan tugas untuk mencari Menduza dan Badrawuhi pelaku pembakaran. Dalam pencariannya, Kian Santang bertemu Basinga dan berhasil difitnah sehingga harus ditangkap oleh Citraloka dan prajurit Alasgiri.



Konflik Padjadjaran antara Alasgiri semakin memanas, setelah kerajaan Bimasura yang berpihak pada Alasgiri menyerang Puspanegara karena tidak mau berpihak. Puspanegara lewat teliksandinya melaporkan hal itu kepada Padjajaran, Siliwangi murka dan menyatakan perang!

Sementara itu Yudakara mendapatkan informasi dari Nyi Rompang bahwa salah satu cara ibunya (Nastiti Dewi) bisa selamat dari Leuwi Hideung adalah dengan mahkota Siliwangi, Yudakara mencuri mahkota tersebut. Gabungan jurus Nagapasa dan Nusawiru membuat Hariwangsa tak terkalahkan bahkan oleh Kian Santang dan Siliwangi sekali pun.

Atas perbuatannya sebagai dalang dari pembakaran di perjamuan Padjadjaran dengan Alasgiri, apakah kedok Ratna Inten akan terkuak? Apakah Kian Santang bisa mengalahkan Hariwangsa?



Saksikan terus keseruan sinetron kolosal ‘Kembalinya Raden Kian Santang’, ditayangkan setiap hari, pukul 21.00 WIB hanya di MNCTV Selalu di Hati. Serial drama kolosal ‘Kembalinya Raden Kian Santang’ juga dapat disaksikan di aplikasi RCTI+atau www.rctiplus.com.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1462 seconds (0.1#10.140)