Saka Praja, Putra Didi Kempot Antar 7 Talenta Terbaik ke Grand Final The Next Didi Kempot

loading...
Saka Praja, Putra Didi Kempot Antar 7 Talenta Terbaik ke Grand Final The Next Didi Kempot
Suasana panggung menjadi begitu sendu ketika anak sang legenda menyanyikan lagu Sewu Siji bersama sang ibunda. / Foto: ist
JAKARTA - Menuju babak Grand Final Jagoan Manggung, panggung The Next Didi Kempot kedatangan tamu istimewa yaitu anak mendiang Didi Kempot, Saka Praja dan sang ibunda, Yan Vellia. Suasana panggung menjadi begitu sendu ketika anak sang legenda menyanyikan lagu Sewu Siji bersama sang ibunda.

Baca juga: Konflik Padjadjaran dan Alasgiri Semakin Memanas, Mampukah Kian Santang Mengalahkan Hariwangsa?

"Papa, aku kangen," kata Saka lirih. Di usianya yang baru menginjak 11 tahun, Saka Praja mengaku senang menjadi penyanyi seperti mendiang ayah tercinta. "Bangga, bisa nyanyiin lagu-lagunya. Bisa nerusin perjuangannya," ungkapnya.

Saka Praja dan Yan Vellia kemudian menyanyikan lagu Lungamu Ninggal Cerito yang dipersembahkan untuk almarhum Didi Kempot . Yan Vellia pun sempat menangis di tengah-tengah penampilannya, tampak jelas dia begitu rindu dengan sosok sang legenda. Kini Saka dan Yan Vellia telah menyaksikan siapa saja talenta berbakat yang akan berkompetisi untuk menjadi penerus dari sang legenda, Didi Kempot.



Salah satu kontestan The Next Didi Kempot , Pawestri talenta berbakat asal Semarang berhasil menjadi peserta ketujuh yang lolos ke babak Grand Final Jagoan Manggung. Darah seni mengalir kuat dalam diri Pawestri. Dalam kesehariannya, Pawestri sudah terbiasa tampil sebagai dalang dan sinden.

Membawakan lagu Jagad Anyar Kang Dumadi, penampilannya tidak hanya memamerkan kemampuan bernyanyi yang sudah selayaknya penyanyi professional, Pawestri juga membuktikan kelihaiannya story telling yang luar biasa dengan mendalang di panggung The Next Didi Kempot.

Tak heran, keseluruhan performance dari talenta berbakat manis ini berhasil membuat Danang, Denny Caknan serta Nita Thalia dan Iis Dahlia sebagai Juri Tamu memberikan standing applause.



"Jarang sekali penyanyi bisa ngedalang. Kamu punya kelebihan banyak, body language kamu bagus. Kamu bisa nari kan? Itu sudah terlihat dari gerakan tangannya, dari awal. Dari ekspresi dan soulnya, kamu udah dapet. Jadi saya ngeliatnya udah penyanyi profesional aja, keren banget. Suara lantang, gerakannya sesuai banget dengan vokalnya," komentar Nita Thalia panjang lebar dengan nada terpukau.
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top