Bersiap! 2PM Segera Comeback dengan Member Lengkap

Kamis, 14 Januari 2021 - 18:17 WIB
loading...
Bersiap! 2PM Segera Comeback dengan Member Lengkap
Meskipun 2PM belum comeback sebagai grup penuh sejak 2016 karena wajib militer, musik mereka tetap menjadi sorotan. / Foto: Soompi
A A A
SEOUL - Bersiaplah para penggemar 2PM . Boyband kpop besutan JYP Entertainment itu akan comeback sebagai grup lengkap dalam waktu yang relatif dekat. Pihak agensi secara resmi mengumumkan bahwa 2PM berencana untuk melakukan comeback dengan keenam member secara utuh.

Baca juga: Hwang In Yeop dan Moon Ga Young Makin Dekat di Episode 9 True Beauty

Comeback akan dilakukan setelah Junho keluar dari wajib militer pada Maret mendatang. Sementara Chansung telah menyelesaikan wajib militer awal bulan ini dan keluarnya Junho akan menandai keberhasilan menyelesaikan wajib militer anggota 2PM .

Seperti dilansir Soompi, Kamis (14/1), meskipun 2PM belum comeback sebagai grup penuh sejak 2016 karena wajib militer , musik mereka tetap menjadi sorotan.

Selain dari berbagai rilisan solo dan proyek para member, lagu mereka di tahun 2015 yakni My House tiba-tiba kembali viral secara tak terduga tahun lalu, setelah lima tahun perilisannya. Lagu ini juga menginspirasi banyak cover dari idola yang lebih muda.

"Dengan semua anggota bersama, kami akan menyambut kalian dengan konten yang bagus. Nantikan tahun 2021 yang penuh dengan 2PM," kata 2PM.

Baca juga: CJ ENM Putus Kontrak dengan Pihak Agensi, Proyek Album Baru TOO Tertunda

Junho saat ini dijadwalkan akan selesai wajib militer pada 20 Maret 2021.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1513 seconds (0.1#10.140)