Menikmati Bad Bone Burger Sembari Tell Your Story

loading...
Menikmati Bad Bone Burger Sembari Tell Your Story
Bad Bone Burger meluncurkan 2 varian burger pertamanya yakni dengan saus Gochujang dari Korea dan saus Miso dari Jepang. / Foto: ist
JAKARTA - Awal 2021, Ara Food, perusahaan F&B dengan konsep cloud kitchen, menghadirkan varian makanan terbaru berupa burger yang dilabeli Bad Bone Burger. Menawarkan rasa autentik Asia, Bad Bone Burger siap meramaikan pasar burger, makanan yang selalu dekat dengan dunia anak muda.

Baca juga: Resep Tongseng Sapi Ini Enak Banget, Bisa Bikin Sendiri Lagi!

Dengan mengusung konsep "Burger with Asian Delight, Every Taste Has Its Story", Bad Bone Burger meluncurkan 2 varian burger pertamanya yakni dengan saus Gochujang dari Korea Selatan dan saus Miso dari Jepang.

Buat penggemar makanan Korea tentunya sudah tidak asing dengan saus Gochujang. Saus asal Korsel ini memiliki rasa yang asam dan sedikit pedas. Sedangkan Miso dengan citarasa yang memiliki karakter rasa yang gurih.



"Istimewanya, patty yang ada di dalam tumpukan Bad Bone Burger menggunakan daging sapi dan daging ayam pilihan yang diolah dengan bumbu-bumbu yang menyempurnakan rasa saat menikmati brand burger dengan tagline Tell Your Story ini," ujar CEO Ara Food, Christiana Halim dalam keterangan tertulisnya, Kamis (14/1).

Christiana pun berharap burger dengan cita rasa Gochujang yang khas Korea ini bisa diterima masyarakat pecinta kuliner Tanah Air. "Ini adalah terobosan dari tim kami, semoga cita rasa yang kami suguhkan ini bisa diterima. Bukan hanya bagi mereka yang sudah gemar banget pada hal yang serba Korea. Tapi juga publik pada umumnya," ungkapnya.

Menurut Christiana, sejak 11 Januari lalu, Bad Bone Burger sudah bisa dipesan secara online melalui GoFood dan GrabFood dengan jam operasional 09.00-22.00 WIB.



Baca juga: Resep Gulai Tunjang Sedap khas Padang, Yuk Dicoba!

"Saat ini, wilayah pengantaran meliputi Kelapa Gading, Sunter, Kemayoran, Pulomas, Pulogadung, Cempaka Putih, Cempaka Mas, dan sekitarnya. Kalau sudah merasakan Bad Bone Burger, jangan lupa tell your story ya," tutupnya.
(nug)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top