Merasakan Rileksasi dengan Liburan di Pulau Pribadi Itaafushi

loading...
Merasakan Rileksasi dengan Liburan di Pulau Pribadi Itaafushi
foto / dok istimewa
JAKARTA - Siapa yang tidak pernah membayangkan untuk bisa pergi liburan ke pulau pribadi? Apalagi ke Maldives atau yang dikenal juga sebagai Maladewa , sebuah destinasi impian para traveler. Anda pun bisa merasakan pengalaman tak terlupakan saat berlibur ke Maladewa saat menginap di vila mewah ini.

Baca juga : Mengulik Jam Tangan Tissot T-My Lady yang Klasik Feminin


Ithaafushi, The Private Island telah dibuka untuk wisatawan yang ke Waldorf Astoria Maldives Ithaafushi, pemenang penghargaan untuk pulau pribadi terbesar di Maladewa. Dengan letaknya yang berada di jantung Samudra Hindia, pulau pribadi terbesar di Maladewa ini memiliki luas 32.000 meter persegi.

Baca juga : Waspadai Gejala Fisik yang Dirasakan Saat Kolesterol Tinggi



Berada di bawah merek Waldorf Astoria Hotels & Resorts yang ikonik, bagian dari merek mewah Hilton, Ithaafushi The Private Island adalah tempat pelarian terbaik yang menawarkan tingkat privasi dan layanan pribadi yang menciptakan pengalaman tak terlupakan bagi tamu yang hanya mencari sesuatu yang exclusive.

Para tamu dapat menikmati santapan kelas dunia di berbagai kesempatan, mulai dari makan di dalam vila hingga perayaan khusus di ruang tamu ala garden party. Pengalaman barbekyu Australia pun menanti di satu-satunya tempat makan bambu pribadi handcraft di Terra.

Baca juga : Diduga Sebar Hoax Terkait Parodi Indonesia Raya, Selebgram Lutfi Agizal Dilaporkan



Ithaafushi The Private Island juga menawarkan sejumlah pengalaman bagi para tamu untuk kegiatan seperti olahraga air, menyelam, dan tamasya kapal pesiar serta pengalaman di luar pulau seperti menikmati makan malam saat matahari terbenam, sesi yoga pribadi atau sekadar mengamati panorama sekeliling.

Para tamu juga dapat beristirahat dan bersantai di The Wellness Concierge untuk terapi yang disesuaikan, memenuhi kebutuhan individu dan untuk terhubung kembali dengan alam dan diri mereka sendiri. “Ithaafushi The Private Island adalah permata mahkota dari portofolio mewah kami di Asia Pasifik, tingkat privasi tak terbatas dan keramahan yang tak tertandingi bagi para tamu,” kata Nils-Arne Schroeder, wakil presiden, Luxury & Lifestyle, Hilton, Asia Pasifik.

Baca juga : Seperti Indonesia, Turki Juga Mulai Suntikkan Vaksin Sinovac China

Setiap bagian pulau pribadi ini telah dirancang oleh arsitek ahli, menampilkan desain yang halus namun modern dengan anggukan pada pesona Maladewa. Nama 'Ithaafushi' sendiri diterjemahkan menjadi 'Pulau Mutiara' dalam bahasa Dhivehi, bahasa lokal Maladewa, dan mewakili keindahan dan pulau yang berbeda.
(sal)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top