Jennifer Lawrence dan Leonardo DiCaprio Jadi Ilmuwan Kutu Buku di Film Ini

loading...
Jennifer Lawrence dan Leonardo DiCaprio Jadi Ilmuwan Kutu Buku di Film Ini
Film satir politik ini berpusat pada dua astronom tingkat rendah yakni Lawrence dan DiCaprio yang menemukan bahwa sebuah meteor akan menghantam bumi. / Foto: Ilustrasi/IndieWire
JAKARTA - Netflix membagikan cuplikan pertama film Don't Look Up yang diarahkan Adam McKay. Video tersebut menampilkan sekilas Jennifer Lawrence dan Leonardo DiCaprio sebagai ilmuwan kutu buku.

Baca juga: Bersiap! 2PM Segera Comeback dengan Member Lengkap

Keduanya tidak bisa menahan kepala untuk melihat ke langit saat apa yang tampak seperti pesawat militer tiba. Ekspresi wajah DiCaprio memberikan tanda kelelahan.

Film satir politik ini berpusat pada dua astronom tingkat rendah yakni Lawrence dan DiCaprio yang menemukan bahwa sebuah meteor akan menghantam bumi dalam enam bulan. Mereka akan memulai tur media yang gagal dalam upaya untuk memperingatkan dunia tentang bahaya yang akan datang yang dapat menghancurkan umat manusia.





Seperti dilansir Aceshowbiz, Kamis (14/1), Don't Look Up benar-benar bertabur bintang, di antaranya Meryl Streep, Jonah Hill, Cate Blanchett, Timothee Chalamet, Himesh Patel, Kid Cudi, Matthew Perry, Ariana Grande dan Chris Evans. Tanggal rilis pasti film ini belum diumumkan karena produksi film masih berlangsung.

Di sisi lain, Netflix menampilkan cuplikan Red Notice, sebuah film thriller aksi komedi yang ditulis dan disutradarai oleh Rawson Marshall Thurber. Film ini dibintangi Dwayne Johnson atau The Rock, Gal Gadot dan Ryan Reynolds.



Baca juga: Kurang Vitamin D Bisa Bikin Covid-19 Makin Parah, Ini Penjelasannya!

Menurut sinopsis resminya, Red Notice yang dikeluarkan Interpol adalah peringatan global untuk memburu dan menangkap orang yang paling dicari di dunia. Tetapi ketika perampokan berani menyatukan profiler utama FBI (Johnson) dan dua penjahat saingan (Gadot, Reynolds), tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi.
(nug)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top