Billie Eilish Lebih Intim dengan Fans lewat Photobook

Jum'at, 15 Januari 2021 - 12:03 WIB
loading...
Billie Eilish Lebih Intim dengan Fans lewat Photobook
Billie Eilish akan memberikan pandangan yang intim ke pada para penggemarnya tentang kehidupan pribadinya dengan menerbitkan photobook pertamanya. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Billie Eilish memiliki proyek khusus yang akan membuat penggemarnya bersemangat. Pelantun Bad Guy itu mengungkap dirinya akan memberikan pandangan yang intim ke dalam kehidupan pribadinya dengan menerbitkan photobook pertamanya yang akan menampilkan gambar yang belum pernah dilihat sebelumnya dari masa kecilnya hingga hari ini.

"Saya menghabiskan berjam-jam selama berbulan-bulan meneliti album dan arsip keluarga saya, memilih sendiri semua foto dalam buku ini," kata pemenang Grammy Awards itu dilansir dari Aceshowbiz.



Dalam pernyataannya kepada media, dijelaskan, photobook tersebut akan berjudul Billie Eilish. "Saya harap Anda menyukainya sama seperti saya," tambah Eilish.

Billie Eilish dideskripsikan sebagai perjalanan naratif visual yang menakjubkan melalui hidupnya. Pasalnya, buku ini akan menawarkan kilasan pribadi kepada pembaca tentang masa kecilnya, hidupnya dalam tur, dan banyak lagi. Grand Central Publishing mengumumkan bahwa buku yang memiliki 336 halaman itu akan diterbitkan pada 11 Mei.

Audiobook juga akan dirilis bersama dengan photobook. Ini akan menampilkan cerita dan kenangan yang belum pernah diceritakan sebelumnya dari kehidupan pribadi dan karier Eilish, dari tahun-tahun awal hingga kesuksesannya yang luar biasa, termasuk kenangan yang dibagikan oleh orang tuanya. Audiobook ini akan diceritakan oleh penyanyi 19 tahun itu sendiri.

Proyek ini langsung mendapat dukungan dari para penggemarnya.

"brb akan memesannya terlebih dahulu,"



"akan segera memesan,"

"Aku tidak sabar aku mencintaimuuuu. Im dieeeeeee aku tidak bisa,"

Selain bukunya, Eilish juga akan merilis film dokumenternya yang berjudul Billie Eilish: The World's A Little Blurry. Film yang disutradarai oleh RJ Cutler ini menceritakan kemunculannya yang meroket dan sukses besar dari album debutnya yang memenangkan Grammy, When We All Fall Asleep, Where Do We Go? Rencananya film itu akan tayang di bioskop dan di Apple TV + pada 26 Februari mendatang.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1894 seconds (0.1#10.140)