Billy Syahputra dan Amanda Manopo Sama-sama Introspeksi Diri

Jum'at, 15 Januari 2021 - 10:45 WIB
loading...
Billy Syahputra dan  Amanda Manopo Sama-sama Introspeksi Diri
Billy Syahputra dan Amanda Manopo dikabarkan putus, setelah aris cantik ini tidak lagi melakukan unfollow. Bintang sinetron Ikatan Cinta ini pun buka suara. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Billy Syahputra dan Amanda Manopo dikabarkan putus, setelah artis cantik ini tidak lagi berteman dengan Billy di Instagram alias unfollow. Bintang sinetron Ikatan Cinta ini pun buka suara.

Melalui Intsa Story, Amanda membahas soal kehidupan asmaranya yang beda keyakinan itu. Dia mengaku bahwa dirinya dan Billy sama sama introspeksi diri.



"Kita lagi sama-sama introspeksi diri untuk jauh lebih baik," tulis Amanda, dikutip dari Insta Story, Jumat (15/1/2021).

"Tidak mau menyalahkan siapa yang salah dan siapa yang benar dalam sebuah hubungan," tambahnya.
Billy Syahputra dan Amanda Manopo Sama-sama Introspeksi Diri

Amanda tak menjelaskan masalah apa yang terjadi antara dirinya dengan Billy. Di akhir tulisannya, ia hanya memohon doa untuk hubungannya dan adik mendiang Olga Syahputra itu.

"Doakan saja yang terbaik untuk kami berdua. GBU (Tuhan memberkati kalian)" tulis dara 21 tahun.

Sejak beberapa hari terakhir, pasangan ini diterpa isu tak sedap karena Amanda tak lagi mengikuti akun Instagram Billy. Foto kebersamaan mereka juga dihapus hingga publik menduga bahwa pasangan ini sudah putus.



Sebelumnya, Amanda juga sempat melakukan hal serupa karena kesal dengan Billy yang ternyata hanya mengerjainya untuk momen ulang tahun pada 6 Desember lalu. Namun, sang aktris kembali mengikuti akun Instagram Billy dan mengembalikan foto-fotonya.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1334 seconds (0.1#10.140)