Sibuk Syuting, Akhirnya Amanda Manopo Bisa Lepas Kangen dengan Billy Syahputra

Kamis, 07 Januari 2021 - 11:45 WIB
loading...
Sibuk Syuting, Akhirnya Amanda Manopo Bisa Lepas Kangen dengan Billy Syahputra
Amanda Manopo dan Billy Syahputra. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Kesibukan syuting Ikatan Cinta yang jauh dari keluarga, membuat para pemain sinetron tersebut sangat merasakan kebahagiaan saat orang tercinta datang ke lokasi syuting untuk melepas rindu.

Hal tersebut dirasakan oleh pemeran Andin dalam Sinetron Ikatan Cinta, Amanda Manopo saat sang kekasih Billy Syahputra memberikan kejutan dengan mendatangi lokasi syuting.

Baca juga : Setelah Minta Maaf, Gisel Berharap Dosanya Diampuni Tuhan

Tidak hanya untuk bertemu, Billy juga menyiapkan nasi goreng spesial untuk Amanda yang ia racik sendiri. Melihat kedatangan Kekasihnya, Amanda terlihat terkejut dan bahagia sambil memeluk Billy.

“Gua hampir satu bulan ga kesini, kalau Amanda pulang cepet kemungkinan gw makan malem, ketemu, ngobrol ya kadang gw kalau ada waktu gw usahain ke tempat Manda,” ucap Billy dalam tayangan youtube RCTI.

Melihat Amanda begitu lelah sehabis syuting, Billy pun dengan sigap memberikan Amanda minum dan nasi goreng yang sudah ia siapkan dari rumah. Meski hanya menu sederhana, Amanda terlihat lahap dan menikmati nasi goreng tersebut.

Baca juga : Dirawat di RS, Rapper Dr Dre Dikabarkan Alami Aneurisma Otak

“Gw selalu posesif, dalam arti jangan lupa makan, yang penting jangan telat makan karena Amanda punya maag. Minum air putih yang banyak, terus minum vitamin. Manda sangat sibuk banget tapi tidak mengurangi komunikasi kita,” terang Billy.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1386 seconds (0.1#10.140)