Serial Kartun Terbaru Di RCTI+, Yuk Kepoin Langsung!

Jum'at, 15 Januari 2021 - 12:51 WIB
loading...
Serial Kartun Terbaru Di RCTI+, Yuk Kepoin Langsung!
Serial kartun anak-anak Pada Zaman Dahulu ini bisa ditonton melalui fitur video di RCTI+. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Suka nonton serial kartun tapi bingung platform mana yang memiliki fitur video yang memiliki serial kartun yang seru dan lucu? Ayo coba buka aplikasi RCTI+ , Karena RCTI+ punya fitur video yang memiliki banyak program menarik, mulai dari tontonan untuk dewasa maupun kartun untuk anak-anak.

Salah satunya serial kartun anak-anak "Pada Zaman Dahulu", yang dapat kamu tonton ketika sedang bosan dengan serial kartun lainnya.

Pada episode Rusa Bertandung Indah, berawal ketika Aris dan Ara serta kakeknya sedang bermain sepeda dan mengelilingi desa setempat. Tiba-tiba Aris yang sedang menaiki sepeda sakit perut. Mengetahui ia ingin buang hajat, Aris pun langsung mengayuh sepedanya dengan kencang dan mengejar kakek beserta adiknya Ara yang berada tepat di depannya.

Baca Juga : Jadi Musuh Netizen di Ikatan Cinta, Begini Sifat Asli Glenca Chysara

Kakek yang melihat cucunya kencang pun khawatir dan berkata, “pelan sedikit mengayuhnya! Kau bisa jatuh!”, ucap Kakek. Ara yang diboncengi oleh kakeknya dan melihat abangnya pun membuat dirinya bertanya kepada kakeknya.
“Kenapa Abang?” ucap Ara. Kakek pun hanya terdiam dan tidak menjawab nya.

Singkat cerita kakek dan cucu nya Ara sampai di sebuah warung. Ara yang berada di depan warung dan melihat terdapat sebuah boneka rusa, membuat Ara memanggil kakeknya dengan suara yang kencang.

“Kakek,kakek!” ucap Ara. Kakek yang mendengar pun langsung menghampiri Ara dan mengecek Ara apakah terjadi sesuatu pada cucunya tersebut. Ternyata Ara memanggil hanya untuk menunjukan barang boneka rusa yang terpajang di depan warung tersebut. “kakek aku mau beli ini” ucap Ara. Kakek pun menuruti keinginan cucu nya tersebut dan langsung membelikannya.

Tidak lama kemudian Aris keluar dari toilet dan langsung menghampiri kakek dan adiknya Ara. Ara yang sudah memiliki boneka rusa tersebut pun langsung memamerkannya kepada Aris “abang, lucu kan rusa ini? Lihatlah” ucap Ara, Aris pun langsung melihat dan menghampiri Ara “ya, lucu. Dari mana Ara mendapatkannya? Ucap Aris.

Kakek yang mendengar omongan Aris pun langsung menjawab, “kakek yang belikan” ucap kakek. Tiba -tiba Ara yang sambil memegang boneka berkata, “lihat tanduknya cantik sekali”, ucap Ara. Mendengar cucu nya bicara tentang tanduk yang cantik, kakek pun langsung teringat dengan satu cerita, tentang seekor rusa.

Baca Juga : Flash Sale-TV Mall !!! Belanja Gak Ribet dan Banyak Diskonnya

Kakek pun akhirnya menceritakan semuanya kepada cucunya. Penasaran dengan kelanjutannya? Ayo saksikan kisah nya "Pada Zaman Dahulu" dengan episode Rusa Bertanduk Indah di aplikasi RCTI+ atau dapat melalui link https://www.rctiplus.com/programs/1061/pada-zaman-dahulu-rusa-bertanduk-indah/episode/18509/pada-zaman-dahulu-rusa-bertanduk-indah .

Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store gratis untuk bisa menyaksikan banyak konten seru lainnya. RCTI+ juga bisa diakses melalui link https://www.rctiplus.com
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1307 seconds (0.1#10.140)