Penghasilan Belvin VVIP Rp15 Miliar Sebulan, Boy William: Usaha Apa Sih?

Jum'at, 15 Januari 2021 - 14:33 WIB
loading...
Penghasilan Belvin VVIP Rp15 Miliar Sebulan, Boy William: Usaha Apa Sih?
Belvin VVIP yang memiliki 1 juta pengikut di Instagram lewat akun @belvinvvip memiliki penghasilan Rp15 miliar sebulan. Boy Willam mengulik usaha Belvin VVIP? Foto/MNC Media.
A A A
JAKARTA - Belvin VVIP menjadi salah satu nama yang kini sedang diperbincangkan. Saat ini akun Instagramnya yaitu @belvinvvip memiliki 1 juta pengikut. Jadi apa yang membuat Belvin VVIP terkenal sih?

Belvin VVIP sempat diwawancarai oleh content creator terkenal Boy William. Dalam wawancara yang ada di YouTube channel Boy William tersebut, Belvin VVIP mengatakan penghasilannya 15 miliar rupiah sebulan! Wow sebenarnya apa sih pekerjaan Belvin VVIP?



Ternyata Belvin VVIP adalah salah satu anak muda yang memiliki usaha bidang investasi. Dalam kesempatan tersebut, Belvin VVIP juga menjelaskan bahwa ia lahir dalam keluarga yang biasa-biasa saja dan bagaimana ia memulai untuk memantapkan diri memulai investasi.

“Lahir dikeluarga sederhana. Pas kuliah temen ada ngajak ke saham, jadi aku pikir saham kan butuh dana besar kan. Tapi dia bilang bahwa 10 juta aja bisa kok, langsung saya naik becak motor buka rekening saham.” kata Belvin menceritakan awal mula ia mulai bermain saham.



Mau tau seperti apa kisah sukses seorang Belvin VVIP? Yuk tonton #NebengBoyNewGeneration terbaru di YouTube channel Boy William

(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7639 seconds (0.1#10.140)