Inspirasi Modis ala Selebgram Febby Rastanty dan Tantri Namirah

Jum'at, 15 Januari 2021 - 15:40 WIB
loading...
Inspirasi Modis ala Selebgram Febby Rastanty dan Tantri Namirah
foto / dok Charles & Keith
A A A
JAKARTA - Dua selebgram modis Febby Rastanty dan Tantri Namirah menghadirkan inpirasi gaya fashion yang stylish. Febby dengan gayanya yang shiny sementara Tantri dengan gaya streetwear.

Febby tampil “all black” melalui koleksi awal tahun Charles & Keith . Febby tampil stylish dengan cardigan hitam dan celana santai hitam. Busana tersebut dia padukan dengan sepatu berwarna putih mengkilap Chunky High Top Trainers dari Charles & Keith.

Baca juga : Jennifer Lawrence dan Leonardo DiCaprio Jadi Ilmuwan Kutu Buku di Film Ini

“Febby memadukan garis sepatu outdoor yang transparan dengan warna putih dan bentuk transparan yang girly,” ujar Sr. Marketing Communication Charles & Keith Ravensca Rintiarna dalam rilis yang diterima sindonews.com.

Febby juga mengenakan Tas Large Patent Tote Bag yang fungsional. Ukurannya tetap nyaman untuk ditenteng atau digantungkan di bahu yang membuat mobilitas jadi menyenangkan. “Kenakan busana A-Line agar tampil kontras namun tetap cantik dan feminin,” ujar Ravensca.

Baca juga : Varian Virus Corona Mengancam, WHO Gelar Pertemuan Darurat

Tantri Namirah tampil lain lagi. Gaya streetwear jadi pilihan bintang sinetron yang kini juga menjadi penggiat gerakan urban farming. Celana denim warna gelap berpadu dengan jaket kulit maskulin bertemu dengan tas leather dengan motif geometris yang retro.


Tantri tampil berbeda dengan memadukan hijab dan jaket kulit. Tas kulit dengan motif retro geometris tampil outstanding dalam padu-padan ini. “Tampilan kontras ini seakan menjadi momen dimana city girl berpadu dengan country girl,” ujar Ravensca.

Baca juga : Korut Pamerkan Rudal Baru, Mampu Diluncurkan dari Kapal Selam

Gaya Tantri dan Febby dengan warna hitam membuktikan bahwa warna basic bukan berarti tidak bisa bereksplorasi. Padankan dengan warna dan motif kontras semakin menampilkan kesan style yang elegan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1878 seconds (0.1#10.140)