IU Sumbang Keluarga Terdampak Covid-19 Sebesar Rp121 Juta

Jum'at, 15 Mei 2020 - 18:30 WIB
loading...
IU Sumbang Keluarga Terdampak Covid-19 Sebesar Rp121 Juta
IU menyumbangkan Rp121 juta untuk membantu keluarga berpenghasilan rendah yang terkena dampak Covid-19. Ini adalah sumbangan ketiga yang diberikan IU bulan ini. (AllKPop)
A A A
IU telah memberikan donasi untuk membantu mereka yang membutuhkan. Baru-baru ini, kota Gwacheon di Provinsi Gyeonggi mengungkapkan bahwa IU telah menyumbang 10 juta won (Rp121 juta) pada 6 Mei lalu.

Kabarnya, donasi ini diperuntukkan untuk membantu keluarga berpenghasilan rendah yang terkena dampak pandemi COVID-19. Kendati demikian, ini bukan pertama kalinya IU menyumbang ke kota untuk membantu mengendalikan pandemi.

Sebelumnya, pelantun Eight ini dikabarkan telah menyumbangkan 30 juta won (Rp362 juta). Ini adalah donasi ketiga yang dilakukan IU bulan ini.

Pada 4 Mei, dilaporkan bahwa IU telah memberikan sumbangan kepada Green Umbrella Children's Foundation untuk merayakan Hari Anak. Sebelumnya, IU menghormati Bulan Keluarga dengan menyumbang 10 juta won ke Kabupaten Yangpyeong untuk membantu keluarga dengan anak-anak yang dibesarkan oleh orangtua tunggal atau kakek nenek.

Dilansir dari Soompi, IU juga baru-baru ini merilis single baru berjudul Eight. Berkolaborasi bersama Suga BTS, Eight telah berhasil menduduki tangga lagu di banyak negara.
(alv)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1400 seconds (0.1#10.140)