Sentuhan ala Drakor Bakal Warnai Perjalanan Cinta Arsy Widianto dan Tiara Andini

loading...
Sentuhan ala Drakor Bakal Warnai Perjalanan Cinta Arsy Widianto dan Tiara Andini
Dua penyanyi muda, Arsy Widianto dan Tiara Andini berkolaborasi dalam sebuah proyek music series bertajuk ArTi untuk Cinta. / Foto: ist
JAKARTA - Dua penyanyi muda, Arsy Widianto dan Tiara Andini berkolaborasi dalam sebuah proyek music series bertajuk ArTi untuk Cinta. Melalui proyek tersebut, nantinya akan hadir empat buah single dan video musik yang saling berhubungan antara satu dengan yang lain.

Baca juga: Ketemu Nino RAN, Anneth Delliecia Dapet Banyak Tips Bikin Lagu nih!

Selain tiga single dan video musik duet Arsy-Tiara dan ditambah satu lagu duet berbahasa Korea, juga akan terdapat sebuah single dari Arsy dengan Tiara sebagai pemeran dalam video musiknya . Proyek ini merupakan sebuah rangkaian cerita dari perjalanan cinta yang diterjemahkan Arsy dan Tiara.

Dalam virtual press conference ArTi untuk Cinta Music Series, Jumat (15/1), Arsy mengungkapkan jika cerita dari lagu dan video musik ini adalah seperti sebuah perjalanan cinta dari Arsy dan Tiara mulai awal bertemu, di mana banyak terjadi cerita menarik yang sangat berhubungan dengan anak sekarang.



"Ini akan menjadi music series yang menarik sekaligus menyenangkan, karena dikemas dengan sangat baik dan unik dan kekinian. Baik dari lagu sampai video musiknya. Sedikit bocoran, sentuhan ala drama Korea mungkin bisa kalian lihat di video musiknya," paparnya.

Sentuhan ala Drakor Bakal Warnai Perjalanan Cinta Arsy Widianto dan Tiara Andini


Menariknya, seluruh lagu dalam #ArTi untuk Cinta buah karya ayah Arsy yang juga maestro lagu-lagu cinta, Yovie Widianto .



Sementara itu, single perdananya yang akan dirilis adalah Cintanya Aku. Lagu tersebut menjadi salah satu cerita dari perjalanan cinta Arsy-Tiara di music series ini. Dan singlenya masih mengedepankan musik pop romantis yang sudah menjadi keahlian Yovie Widianto.

Sebagaimana diungkapkan Yovie, rencananya tiga single berikutnya akan dirilis tiap dua minggu. "Dan untuk ketiga single tersebut ditunggu aja ya judulnya. Biar jadi kejutan," ujarnya.

Baca juga: Amanda Fedora Dedikasikan Lagu Barunya buat Penderita Alzheimer

Rangkaian video musik dalam ArTi untuk Cinta ini nantinya dapat dinikmati melalui semua layanan musik digital dan kanal YouTube Universal Music Indonesia, Arsy Widianto, dan Tiara Andini.
(nug)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top