Mengintip Perawatan Rambut yang Rutin Dilakukan Seleb Hollywood

Sabtu, 16 Januari 2021 - 09:25 WIB
loading...
Mengintip Perawatan Rambut yang Rutin Dilakukan Seleb Hollywood
foto / dok istimewa
A A A
JAKARTA - Selebritas papan atas Hollywood selalu tampil dengan rambut sempurna. Berbagai perawatan pun dilakukan oleh Karlie Kloss, Kristen Bell, Iris Law, Ashley Benson, Nicole Richie, dan Rosie Huntington-Whiteley untuk mendapatkan rambut yang indah.

Salah satu selebriti Hollywood yang memiliki rambut indah dan sehat adalah Karlie Kloss. Model cantik ini memiliki rambut pirang sempurna. Untuk supermodel ini rutinitas perawatan rambutnya dimulai dengan rambut segar. “Saya lebih suka mencuci rambut di malam hari. Untuk melindungi rambut, saya sebisa mungkin menghindari penggunaan hair dryer pada rambut,” ujar Karlie seperti dilansir dari allure.com.

Baca juga : Pandemi Belum Berakhir, Uniqlo Buka 6 Toko Baru di Indonesia

Karlie lebih suka mengeringkan rambutnya dengan udara daripada menggunakan pengering rambut. Karlie juga berbagi bahwa dia menyukai semprotan rambut garam laut berkualitas tinggi atau sampo rambut kering. “Sesekali, saya akan melakukan kepang Prancis juga,” ujar Karlie.

Sementara itu, Kristen Bell tidak hanya dikenal sebagai aktris pengisi suara Frozen tetapi juga terkenal memiliki rambut yang indah.Biasanya, dia akan mengeringkan rambutnya secara alami. Tapi butuh waktu lama untuk melakukannya sehingga pengering rambut adalah sahabat Kristen dalam rutinitas perawatan rambut. “Saya memilih Pengering Rambut Dyson Supersonic untuk penggunaan sehari-hari bersama dengan sikat rambut Ibiza,” ujar Kristen.

Baca juga : Fashionable, Ini Penampakan Sepatu Air Jordan 1 KO Paisley

Jika Kristen di set, dia selalu menggunakan sampo kering karena kenyamanannya. Karena dia tidak punya banyak waktu bahkan untuk mencuci rambut, sampo kering adalah penyelamat baginya.

Di sisi lain, kunci rambut luar biasa supermodel Iris law adalah gaya minimalis. Tanpa menggunakan banyak produk untuk rambut, Iris mengungkapkan dia hanya menggunakan minyak kelapa. Dia menggunakan minyak kelapa organik sebagai masker rambut dan membiarkannya semalaman. “Semakin sedikit produk rambut, semakin baik dan biarkan rambutnya melakukan urusannya sendiri,” ujar Iris.

Baca juga : Wah, Matras Yoga Louis Vuitton Rp28 Juta Ditarik dari Toko

Sementara itu, rahasia kecantikan untuk menjaga kesegaran rambut aktris Ashley Benson adalah sampo kering yang baik. Merek favoritnya adalah Oribe. Untuk aktris sibuk seperti dia yang tidak punya banyak waktu untuk keramas, sampo kering adalah suatu keharusan dalam rutinitas perawatan rambut. “Karena saya memiliki ekstensi rambut, sampo kering membuat rambut saya tetap segar,” ujar Ashley.

Adapun Nicole Richie berbagi bahwa dia peduli dengan setiap produk yang digunakan untuk rambutnya. Setelah beberapa kali percobaan, ada beberapa produk yang selalu dia gunakan. “Saya menggunakan set sampo & kondisioner Kevin Murphy bersama dengan Honest Beauty’s Truly Restored Leave-In Conditioner,” ujar Nicole.

Baca juga : Kolaborasi Keren Jaket The North Face & Gucci Seharga Rp27 Juta

Supermodel Rosie Huntington-Whiteley berbagi bahwa dia kebanyakan melakukan rutinitas perawatan rambut di rumah daripada di salon rambut mewah. Untuk menata rambutnya, dia akan menggunakan sikat bundar besar dan mengeringkannya dengan Pengering Rambut Dyson Supersonic.
(sal)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2538 seconds (0.1#10.140)