Ini Cara Mengatasi Rambut Rusak dengan Minyak Esensial

Sabtu, 16 Januari 2021 - 12:25 WIB
loading...
Ini Cara Mengatasi Rambut Rusak dengan Minyak Esensial
foto / dok Loccitane
A A A
JAKARTA - Rambut rusak dan rapuh bisa dirawat dengan produk perawatan rambut yang mengandung campuran berbagai minyak esensial. Label kecantikan L’Occitane menghadirkan rangkaian produk Aromachologie yang terdiri dari sampo, dan kondisioner.

Menurut PR Manager L’Occitane Indonesia Adhi Nurcahyo bahwa rangkaian produk Aromachologie mengandung formula baru. Formula baru ini mengandung kompleks perbaikan dengan campuran minyak esensial. “Minyak esensial ini terdiri dari Angelica, dengan khasiat anti-kerusakan yang telah dipatenkan,” ujarnya seperti dalam rilis yang diterima sindonews.com.

Baca juga : Rambut Rontok Berlebihan? Cegah & Rawat Dengan Rice Oil Essence

Adhi menambahkan, formula ini membantu menghaluskan serat rambut dan menghadirkan vitalitas dan kilau. Formula ini juga mengandung cammpuran lima minyak esensial yakni ylang-ylang, jeruk manis, lavender, geranium, dan angelica. “Minyak esensial ini menjanjikan pengalaman indrawi yang menyenangkan, sementara aromanya yang indah membangkitkan indra,” paparnya.

Untuk produk sampo memiliki tekstur gel dan beraroma lembut. Sementara itu untuk kondisioner memiliki tekstur krimn. Kondisioner ini membantu mengurai dan menghaluskan rambut, sekaligus membungkusnya dengan pelindung untuk perbaikan intensif.

Baca juga : Inspirasi Modis ala Selebgram Febby Rastanty dan Tantri Namirah

Perpaduan sampo dan kondisioner ini menurut Agnes dapat melindungi rambut dari akar hingga ujung rambut. Serat rambut tampak diperkuat dan dihaluskan. “Rambut akan tampak halus dan bercahaya dengan vitalitas. Rambut pun menunjukkan kilau alaminya,” imbuhnya.

Manfaat lain dari rangkaian produk Aromachologie menurut Agnes diantaranya membantu memperbaiki dan menghilangkan kusut. Dari akar sampai ujung, serat rambut tampak diperkuat dan dihaluskan. “Rangkaian produk ini terdiri dari Aromachologie - Intensive Repairair Conditioner, Aromachologie - Intensive Repair Sampoo, dan Aromachologie - Nourishing Care Conditioner,” sebutnya.

Baca juga : Penghasilan Belvin VVIP Rp15 Miliar Sebulan, Boy William: Usaha Apa Sih?

Berdasarkan Kepuasan Uji Pengguna yang dilakukan L’Occitane, setelah aplikasi, rambut terasa halus tanpa meninggalkan hasil akhir yang berminyak. Rambut juga terasa lebih ringan. “Setelah pemakaian satu bulan, rambut lebih tahan terhadap kerusakan,” paparnya.
(sal)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1809 seconds (10.101#12.26)