Siap-Siap, BTS Dikabarkan Akan Rilis Album BE versi Terbaru

loading...
Siap-Siap, BTS Dikabarkan Akan Rilis Album BE versi Terbaru
Meskipun agensi BTS, Big Hit Entertainment belum mengumumkan album ini, namun album tersebut diam-diam telah terdaftar di Barnes and Noble dan Amazon. / Foto: The Korea Herald
SEOUL - Boyband kpop BTS akan merilis versi baru dari album BE , yakni BE (Essential Edition). Pada 20 November 2020, BTS merilis BE (Deluxe Edition), sebuah album yang lahir dari pandemi Covid-19. Album ini menampilkan delapan lagu yang menghibur, termasuk Life Goes On, Fly to My Room, dan Dynamite.

Baca juga: Wah! Ternyata Ini Kebiasaan Tidur Aneh Anggota BTS

Sebagaimana dilansir Koreaboo, Sabtu (16/1), BE (Deluxe Edition) dengan harga sekitar USD50 di Amazon, juga berisi tambahan seperti photo card, photobook, poster, dan bingkai foto.

BE (Essential Edition) dijadwalkan akan rilis pada 19 Februari 2021. Meskipun agensi BTS, Big Hit Entertainment belum mengumumkan album ini, namun album tersebut diam-diam telah terdaftar di Barnes and Noble dan Amazon.



Detail album ini belum dirilis, tetapi BE (Essential Edition) bisa jadi merupakan edisi standar album, yang berisi lebih sedikit tambahan daripada versi deluxe. Dengan berat 0,1 kilogram, album ini jauh lebih ringan daripada BE (Deluxe Edition), yang beratnya 0,9 kg.

Penggemar BTS yang bersemangat, ARMY sudah mulai memberikan ulasan tentang album ini. Di sisi lain, V dan Jungkook sama-sama mengerjakan musik solo untuk mixtape masing-masing, yang diberi nama panggilan KTH1 dan JJK1.

Akhir-akhir ini, beberapa petunjuk tentang mixtape Jungkook telah membuat ARMY penasaran. Pertama, para anggota BTS sering mewarnai rambut mereka sebelum comeback, dan Jungkook baru-baru ini memulai debut rambut pirangnya di Golden Disc Awards 2021.



Lalu, beberapa hari yang lalu, foto profil Jungkook di Apple Music berubah. Foto anggota BTS termuda itu dari sisi samping saat V memainkan biola sebagai latar belakangnya. Hal ini membuat ARMY teringat pada tahun lalu, saat foto profil Suga berubah sebelum dia merilis mixtape Agust D.

Baca juga: Penampilan Baru Jungkook BTS dengan Rambut Pirang Bikin ARMY Tergila-gila

Selain foto profilnya, profil Jungkook juga telah diperbarui. Itu ditulis oleh Neil Z. Yeung, yang juga menulis profil artis untuk rap line BTS yakni J-Hope , Suga, dan RM. Ketiga anggota BTS itu telah merilis mixtape solo.
(nug)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top