Kapten Vincent Raditya Jelaskan Soal Prosedur Penerbangan Saat Cuaca Buruk

loading...
Kapten Vincent Raditya Jelaskan Soal Prosedur Penerbangan Saat Cuaca Buruk
Kapten Vincent Raditya sepertinya memang memiliki keinginan untuk memberikan informasi-informasi seputar dunia penerbangan kepada publik. / Foto: ist
JAKARTA - Kapten Vincent Raditya sepertinya memang memiliki keinginan untuk memberikan informasi-informasi seputar dunia penerbangan kepada publik nih! Terbukti dari salah satu video di YouTube channelnya yang paling baru.

Baca juga: Ayman Alatas Kasih Tips untuk Terhindar dari Jerawat Membandel

Kali ini, content creator yang berprofesi utama sebagai pilot tersebut menjelaskan tentang prosedur penerbangan saat cuaca buruk. Seperti apa ya kira-kira prosedur yang harus dijalankan?

Dalam video terbarunya tersebut, Kapten Vincent Raditya menjelaskan berbagai tata aturan penerbangan yang harus dilalui sampai sebuah pesawat dapat dinyatakan layak terbang saat cuaca buruk.





"Tata cara untuk penerbangan sudah diatur, mulai dari kesiapan pesawat sampai take-off. Jadi untuk benar-benar lepas landas harus melalui berbagai prosedur sekalipun dalam cuaca buruk," kata Kapten Vincent Raditya menjelaskan dalam videonya terkait prosedur yang akan dibahas.

Baca juga: Jawaban Ayu Gani saat Ditanya Mau Sampai Kapan Jadi Model



Mau tau seperti apa penjelasan terkait prosedur penerbangan dalam cuaca buruk? Kamu wajib tonton video terbaru di YouTube channel Vincent Raditya sekarang!
(nug)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top