Jadi Komedian, Kenta Yamaguchi Pernah Numpang di Kafe karena Enggak Mampu Bayar Listrik!

loading...
Jadi Komedian, Kenta Yamaguchi Pernah Numpang di Kafe karena Enggak Mampu Bayar Listrik!
Kenta Yamaguchi mengungkapkan pada awal memutuskan tinggal di Indonesia, dia sempat mengalami titik terendah dalam hidupnya.
JAKARTA - Menjadi seorang artis tentu sangat akrab dengan image yang glamor. Penghasilan sebagai seorang artis sempat dikabarkan sebagai salah satu penghasilan yang cukup fantastis. Tidak heran dong sekarang banyak yang ingin jadi artis?

Baca juga: Tiara Andini Dapat Kejutan dari Fans saat Liburan ke Bali

Kenta Yamaguchi sekarang bisa dibilang menjadi salah satu komedian yang cukup sering seliweran di layar kaca, lalu apakah kehidupannya bisa dibilang glamor? Ternyata Kenta Yamaguchi pernah lho nggak mampu bayar listrik saat tinggal di Indonesia. Kok bisa ya?

Dalam obrolannya bersama Boiyen, Kenta Yamaguchi mengungkapkan pada awal memutuskan tinggal di Indonesia, dia sempat mengalami titik terendah dalam hidupnya. Bahkan sampai tidak mampu membayar listrik dan harus menumpang di sebuah kafe .





"Aku pernah, jadi pagi aku ke Starbucks sampai malam, sampai tutup karena ingin pakai AC. Sambil belajar dan main HP," kata Kenta mengungkapkan masa-masa awal kedatangannya ke Indonesia kepada Boiyen.

Baca juga: Keisya Levronka dan Mama Levi Dilarang Ngomong Bahasa Jawa, Bisa Nggak Nih?



Mau tau seperti apa perjalanan karier seorang Kenta Yamaguchi sebelum dikenal seperti sekarang? Tonton video terbaru di YouTube channel Ekomando Channel yuk!
(nug)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top