Dul dan Tissa Biani Ingin Jadi Contoh Pasangan Lain

loading...
Dul dan Tissa Biani Ingin Jadi Contoh Pasangan Lain
Dul dan Tissa mempunyai tujuan yang sama dalam menjalani kehidupan dan ingin menjadi contoh bagi pasangan lain, seperti apa? Foto/Thomas Manggalla.
JAKARTA - Dul Jaelani mengungkap bahwa Tissa Biani berbeda dari perempuan yang pernah didekatinya. Putra bungsu Maia Estianty dan Ahmad Dhani ini juga mengaku kerap berdiskusi dengan Tissa terkait hal-hal di luar duniawi.

Selain itu, Dul mengatakan bahwa dirinya dan Tissa mempunyai tujuan yang sama dalam menjalani kehidupan dan ingin menjadi contoh bagi pasangan lain. Seperti apa kisah dan support Dul dan Tissa?

Baca juga: Kasmaran, Dul Jaelani Bikin Puisi untuk Tissa Biani

Dul dan Tissa adalah pasangan muda yang saling mendukung satu sama lain dalam menghasilkan karya. Sebelumnya, mantan artis cilik itu menjadi model video klip dalam single Dul berjudul Jas Putih. Kini, giliran Dul melakukan hal serupa untuk musik video terbaru Tissa.



Seperti diketahui, Tissa baru saja merilis single berjudul Bahagia Sama Kamu pada Jumat, (15/1). Alhasil ketika Tissa Biani tampil didepan panggung dengan menggendong gitar, Dul pun jadi flashbac mengingat kembali pengalaman mengapa dia jatuh cinta dengan Tissa Biani kekasihnya saat ini.

“Tampil dengan gitar saya jadi mengingat atau mengulang lagi kenangan kenapa saya jatuh cinta dengan Tissa karena seperti aku liat pas manggung karena dia anak band musik dan selepas musik di pribadi yang sangat baik, sopan ibarat kertas masih putih tapi dia juga punya jiwa seni yang kuat terbukti di beberapa aktingnya,”kata Dul kepada SINDOnews disela sela peluncuran single Tissa Biani Bahagia Sama Kamu di Des Indes Hotel, HOS Cokroaminoto, Menteng Jakarta Pusat, Jumat (15/1) sore.

Aku rasa dia (Tissa Biani) masuk ke dunia musik gak susah karena dia terbiasa mengolah rasa di acting dan Tissa juga cekatan dan mungkin main musik tulus gak harapkan popularitas dan uang dia hanya pengen berseni ria,” sambungnya



Karena hal itu, Dul berharap gaya pacarannya dengan Tissa Biani dapat menjadi inspirasi pasangan lain untuk tetap bisa produktif berkarya. Menurutnya, banyak orang-orang di luaran sana yang justru mengabaikan kariernya ketika tengah di mabuk asmara.
halaman ke-1 dari 3
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top