Dul dan Tissa Biani Ingin Jadi Contoh Pasangan Lain

Sabtu, 16 Januari 2021 - 19:29 WIB
loading...
A A A
Kemudian, Dul Jaelani membeberkan tujuannya dalam menjalani kehidupan. Personil band Lucky Laki bersama kakak kandungnya Al dan El ini mengatakan bahwa ia selalu mencari ridho Allah dalam setiap menjalankan pekerjaan hingga hubungan asmara.

"Dalam apapun itu ya dalam bermusik, dalam pacaran, hubungan, dalam main film goals-nya kan cari ridho Allah. Kan tujuan kita hidup dan berseni ria itu adalah mencari ridho Allah, itu yang utama. Yang lainnya kan cuma fana aja, kayak popularitas atau uang," papar pria kelahiran 23 Agustus 2000 ini.

Musisi 20 tahun yang berambut kriwil ini mengaku melihat sosok Tissa Biani sangat berbeda dari perempuan lain yang dia kenal sebelumnya. Ia juga merasa cocok dengan Tissa karena memiliki tujuan yang sama yakni mencari ridho Allah dalam melakukan hal apapun.

"Kalau aku ketemu cewek sekarang yang dibahas hal-hal duniawi saja. Tapi sama Tissa gak melulu hal-hal duniawi. Kaya tadi yang membicarakan tujuan main musik, tujuan main film cari ridho Allah" sambungnya.

Pemilik bernama asli Abdul Qodir Jaelani kemudian memuji sang kekasih. Ia mengaku khawatir dengan Tissa Biani dimanfaatkan orang lain karena memiliki sikap yang terlalu baik. "Baik banget sampai khawatir dimanfaatin banyak orang, berakhlak banget, tahu agama dia mempunyai jiwa yang mendalam, jadi bikin aku nyaman sama dia," ujar Dul Jaelani.

Mendengar kata-kata itu, Tissa Biani yang berada di samping Dul pun langsung tersipu malu. Bintang film KKN di Desa Penari itu juga mengaku bersyukur bisa mengenal sosok Dul Jaelani di kehidupannya.

"He is deep soul. Pastinya sama. Alhamdulillah, aku bisa ketemu sama seorang Dul. Aku yakin setiap kehidupan itu sudah ada jalan, rezeki, maut, jodoh sudah dicatat,” tandas Tissa.

“Ketika aku dikasih kesempatan sama Dul aku bersyukur alhamdulilah dikasih jalan yang baik sama Tuhan," tutup Tissa Biani soal sosok Dul Jaelani.
(tdy)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1885 seconds (0.1#10.140)