Di Awal Episode Sinetron Ikatan Cinta, Arya Saloka dan Amanda Manopo Tak Saling Sapa

Sabtu, 16 Januari 2021 - 20:29 WIB
loading...
Di Awal Episode Sinetron Ikatan Cinta, Arya Saloka dan Amanda Manopo Tak Saling Sapa
Arya Saloka dan Amanda Manopo memiliki chemistry yang sukses di sinetron Ikatan Cinta. Tapi. ternyata awal-awal syuting mereka tidak saling sapa. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Artis Arya Saloka kini menjadi idola kaum perempuan, terutama ibu-ibu penikmat sinetron. Ini karena perannya sebagai Aldebaran yang sukses menunjukan chemistry dengan Amanda Manopo di sinetron Ikatan Cinta.

Chemistry mereka berdua pun sukses membuat penonton ikutan baper bahkan sampai menjodoh-jodohkan keduanya. Ternyata, saat awal-awal syuting Ikatan Cinta, Arya Saloka mengungkapkan kalau dirinya dan Amanda tidak saling sapa.



Arya Saloka berbincang bersama Gritte Agatha dalam video youtubemya, pria berusia 29 tahun itu bercerita tentang pengalamannya selama syuting Ikatan Cinta. Mulai awal casting hingga karier di dunia hiburan. Arya Saloka menjadi sosok yang diidolakan karena perannya sebagai Aldebaran yang terlihat dingin namun diam-diam perhatian. Menurut Arya, dia dan Aldebaran memang memiliki beberapa kesamaan.

"Paling kemiripannya gue itu sama-sama susah ngungkapin sebuah rasa. Gue bukan orang yang romantis juga, sama lah sama. Dua itu susah untuk bicara, gue susah untuk bicara serius kayak ngungkapin sesuatu," ujar Arya Saloka kepada Gritte Agatha dikutip SINDOnews.com dari channel youtube berjudul ARYA SALOKA DAN AMANDA MANOPO GAK SALING SAPA AWALNYA yang diunggah kanal YouTube Gritte Agatha.

Arya Saloka yang dipasangkan dengan Amanda Manopo sukses membuat penonton ikut larut dalam perasaan. Untuk urusan membangun chemistry, putra pasangan Hardono dan Murtiningsih ini mengungkapkan tidak ada kesulitan yang berarti. Hanya saja, pada awalnya Arya dan Amanda jarang ngobrol, lho. Bahkan ketika selesai syuting.

"Dia kan tipe yang tidak bisa buka obrolan. Sedangkan gue gampang banget buka obrolan. Cuman permasalahannya awal-awal syuting gue masuk mobil gue dari rumah, itu gue sudah jadi Aldebaran. Gue tutup pintu (mobil) sudah jadi Aldebaran, sampai sini (lokasi syuting), sampai gue pulang," beber Arya Saloka.

"Aldebaran orang yang gak banyak omong juga kan. Ketemulah sama orang enggak bisa ngomong. Enggak ngobrol jadinya. Ketemu di set doang dan enggak pernah yang 'nanti kita gini, kita gini' gak pernah sama sekali. Sampai detik ini juga gak pernah," lanjutnya.

Namun, lama-kelamaan pemilik nama lengkap Arya Saloka Yuda Prawira Surowilogo ini mulai memperlihatkan dirinya yang asli. Sehingga bersama pemain-pemain lain Arya Saloka banyak bercanda.


Lebih lanjut, keduanya berbicara tentang karier di dunia entertainment. Arya mengungkapkan bahwa dirinya tidak menyangka bisa sampai di posisi yang sekarang ini. Sebab pria kelahiran tahun 1991 itu memiliki prinsip untuk bekerja dengan maksimal.

Selama kurang lebih sembilan tahun berkarier, suami Putri Anne ini pun tak menampik bahwa dirinya pernah terpikir untuk berhenti. Jika tidak berakting, Arya sudah terpikirkan untuk terjun ke dunia bisnis. “Capek saja, tapi kayak enggak bisa dilawan juga. Mungkin kayak sudah mendarah daging. Karena keluarga gue juga banyak yang seniman,” tuturnya.

Jika nanti dirinya memutuskan untuk pensiun dari dunia hiburan, pria kelahiran Denpasar, 27 Juni 1991 ini mengatakan tidak akan kembali lagi. Maka penting bagi dirinya memberikan yang terbaik dalam setiap karyanya.

Sementara itu, akting Arya Saloka dan Amanda Manopo masih terus bisa disaksikan di sinetron Ikatan Cinta. Meskipun keduanya sempat minim komunikasi pada awalnya, namun chemistry mereka saat berakting berhasil memukau penonton setianya.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1271 seconds (0.1#10.140)