Penasaran Nonton Ikatan Cinta? Ini 2 Cara Mudah Nonton Tayangan TV Nasional Terlengkap!

loading...
Penasaran Nonton Ikatan Cinta? Ini 2 Cara Mudah Nonton Tayangan TV Nasional Terlengkap!
Bagi pelanggan televisi berbayar yang tidak dapat menonton siaran televisi RCTI, MNCTV, GTV atau iNews, ada 2 jurus mudah mengatasinya, apa itu? Foto/MNC Media.
JAKARTA - Bagi pelanggan broadband atau televisi berbayar yang tidak dapat menonton siaran televisi RCTI , MNCTV, GTV atau iNews, ada 2 jurus mudah agar tak ketinggalan tayangan yang dicintai publik Tanah Air.

Tak heran, keempat stasiun televisi (free to air/FTA) tersebut menguasai lebih dari 50% pangsa pemirsa prime time FTA, sehingga kerap menjadi perbincangan dalam keseharian.

Baca juga: Bikin Video Cover Lagu Ikatan Cinta ‘Tanpa Batas Waktu", Bisa Dapatkan Puluhan Juta Rupiah

Namun, jurus apa yang harus dilakukan bila tayangan 4 FTA tersebut tidak bisa ditonton di layar televisi Anda?



Ini tutorialnya, pertama, berlangganan MNC Vision, yaitu dengan mengunjungi www.mncvision.id atau menghubungi call center di (021) 21 500 900 atau bisa pula melalui Tokopedia.

“Dengan berlangganan MNC Vision, pelanggan dapat menyaksikan seluruh tayangan TV nasional terlengkap yang tidak bisa diperoleh di Pay TV lain. Selain itu, bisa menikmati tayangan super jernih, karena keunggulan teknologi S-Band yang bebas gangguan cuaca," tutur Adita Widyansari, Direktur Non-OTT Product Marketing & Subscriber Management PT MNC Vision Networks, Sabtu (16/1/2021).

Selain dapat menikmati tayangan TV Nasional terlengkap, pelanggan MNC Vision juga bisa menikmati tayangan premium channel lebih dari 120 channel (termasuk HD).



Bahkan, MNC Vision juga menyiapkan promo, yaitu pelanggan dapat menikmati bonus paket movie komplit atau kids hingga 4 bulan senilai lebih dari Rp900.000-an, dengan cicilan mulai dari Rp70.000-an per bulan melalui Tokopedia.
halaman ke-1 dari 3
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top