SM Entertainment Cari Boy Band Baru dari Penjuru Dunia

Minggu, 17 Januari 2021 - 02:34 WIB
loading...
SM Entertainment Cari Boy Band Baru dari Penjuru Dunia
SM Entertainment telah memulai audisi untuk boy band berikutnya. Tidak hanya untuk di Korea, audisi ini dibuka secara global. Foto/Istimewa.
A A A
SEOUL - SM Entertainment telah memulai audisi untuk boy band berikutnya. Tidak hanya untuk di Korea, audisi ini dibuka secara global.

SM Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa mereka telah mulai menerima lamaran online untuk mengikuti audisi boy band baru. Agensi tersebut menjelaskan, bahwa audisi ini bisa diikuti oleh pria kelahiran 2002 dan 2008 dari seluruh dunia.



Selain itu, SM Entertainment menjelaskan, syarat lain audisi bertajuk 2021 Global SM New Boy Group Audition ini adalah memiliki ketertarikan untuk menjadi penyanyi. Mereka yang tidak terikat kontrak dengan agensi lainnya juga dipersilahkan untuk melamar.

Dilansir dari Soompi, Sabtu (16/1) SM Entertainment akan melakukan tahap pertama audisinya secara online dari 16 Januari hingga 15 Februari. Pelamar harus mengisi formulir singkat dan mengirimkan video yang menampilkan kemampuan menyanyi, menari, atau keterampilan lain yang menonjolkan potensi mereka sebagai artis.

Pada 28 Februari, agensi tersebut akan mengumumkan pelamar yang akan melanjutkan ke babak audisi berikutnya. Pengumuman akan diberikan secara langsung dan online, tergantung pada wilayahnya hingga 15 Maret. SM Entertainment akan membuat keputusan akhir pada 31 Maret.



Untuk informasi lebih lanjut tentang proses audisi dan cara mendaftar, Anda dapat mengunjungi situs web resmi SM Entertainment.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3455 seconds (0.1#10.140)